Amymoet

안녕Annyeong… amymoet imnida

Kenapa amymoet, itu dari dua nama panggilan, amy dan moet. Nama sebenarnya Azmi, tapi huruf ‘z’ itu susah dilafalin terutama sama anak kecil, jadi kebiasaan dipanggil amy. Kalau moet (mut) itu panggilan dari teman-teman SMA.

Twenty something. Type A. Dreamer who believe miracle.

Dari lahir sampai sekarang tinggal di Purwokerto, kota kecil di Jawa Tengah (dan sebenarnya rumah saya bukan di kota, tapi di desa) ^_^

Sering bertingkah ‘sok’ dewasa, tapi sebenarnya kekanak-kanakan. Suka coklat, lollipop, ice cream, permen kapas dan paling suka sama martabak telor (bisa yang tinggal di Purwokerto ngirim martabak ke rumah J).

Music is a part of my life. Kalau gak ada musik, rasanya sepiiiiiii banget. Paramore, Avril Lavigne, YUI itu fav saya sebelum kenal musik korea. Kenal musik korea dari BoA (dan BoA jadi penyanyi cewek Korea fav saya). Setelah itu, saya mulai mendengar musik korea lain dan kenal Super Junior, and… yup, I’m an ELF. Blue is my color (aslinya memang pecinta biru).

Meski cuma mengakui satu fandom, tapi saya juga suka Infinite, Boyfriend, Sistar, K.Will, TVXQ, JYJ, B.A.P, BTS, C-CLOWN, Teen Top, BTOB, and so on (kalau diabsen, bisa-bisa nyebutin hampir semua penyanyi korea). Karena pada dasarnya memang suka musik, dan jenis musik yang disuka juga beragam, jadi yang disuka pun banyak ^_^

Suka baca sejak dulu, tapi lebih sering pinjem timbang beli sendiri :p. Dulu, lebih suka baca serial misteri, fantasi dan detective, sekarang mulai suka cerita romantis. Fav saya tentu saja serial Harry Potter (buku dan filmnya).

Seneng banget nonton drama. Drama bisa bikin ketawa-ketawa sendiri, nangis-nangis, bisa juga garuk-garuk tembok saking envy-nya. Dulu, sukanya nonton dorama jepang macam Itazura na Kiss, News no Onna, dan drama Taiwan (paling suka sama Twins). Kalau sekarang lebih sering nonton drama korea (gak bisa nyebutin drama korea favorit, soalnya ada buanyaaak).

Suka nulis sejak dulu, tapi baru tekun menulis sejak pertengahan tahun 2011 dan masih perlu banyak belajar.

Mau kenal lebih dekat? Bisa follow saya di @amy_moet atau mampir di amymoet.wordpress.com

Cukup dari saya, sampai ketemu di tulisan-tulisan saya… annyeong~~

Leave a comment