All posts by amymoet

About amymoet

girl who believe dream and miracle

I Just Can’t Stop Loving You

I Just Can’t Stop Loving You

 I Just Cant Stop Loving You_PF

by amymoet │Genre: AU, Romance │Length: One Shot │Rated: PG 13

Cast: Kim Myungsoo (INFINITE’s L); Hyeri (OC); and support cast

 ***

Hmmm…. Aku bayangin L lebih tua dikisah ini. Bukan tua juga siii, tapi bukan 92line. Aku bayangin dia cowok 28 tahunan, kayak di Cunning Single lady gitu *malu* *tutup mata* Well, anggap saja begitu ya. Idenya author suka aneh-aneh. Wkwkwk

Udah pernah dipublis di SOFF

***

Continue reading I Just Can’t Stop Loving You

Confession

Confession

confession_2

by amymoet
Genre: Fluff, Romance │Length: Ficlet │Rated: G
Cast:
Lee Sungjong Infinite, Yoomi (OC) and Woolim (Kucing CEO Woolim ^^)

 postingan pertama di PF ^_^

Udah dipublish di SOFF (mungkin ada yang udah baca di sana) FF-nya tercipta waktu gak bisa move on dari MV Man In Love. Seneng liat member-member Infinite senyum bahagia gitu.

Well, Happy Reading

***

Continue reading Confession