Idol Army Return

 Idol Army Return

Idol army

by:

Chelsea 

Sport, Variety Show, GOne Shot 4.00+ words

 

Starring :

 cast

Disclaimer :

Idol Army MBC – JYP Entertainment – Core Contents Media

This was originally a part of my Fanfiction series starring 2PM on 2011

I wrote it by myself, my own ideas

 without any inspiration beside 2PM and the show itself

This one was rearranged

 

Annyeong Yorobun!

Berawal dari chat dengan Wol, kami membahas Variety Show yang satu ini. Kami membicarakan kegilaan 2PM di Idol Army dan saya baru ingat ada FF tentang variety show itu.

Hope you’ll like it and I apologize for any mistakes

2PM Idol Army

IDOL ARMY IS  NOW AIRING

 

MC Go Youngwook muncul dari bawah kamera. Dia memakai setelan formal yang rapi lengkap dengan rambut klimis belah pinggir.

Annyeong yorobun, Go Youngwook imnida,” teriaknya. “Saya kembali dengan variety show yang menunjukan pemirsa bagaimana sisi asli para idol. Dulu mereka tampil sebagai pemuda urakan dan kini mereka sudah menjadi lelaki dewasa. Beri applause untuk ….,” tangannya mengarah pada enam lelaki yang berada di ruangan show.

“TWO PM!” ucapnya.

Terdengar suara tepuk tangan kru dan clap hands yang diputar operator sound.

Enam lelaki bertubuh atletis memakai setelan formal nuansa hitam yang membuat mereka tampak semakin keren. Nichkhun tampak memainkan piano. Chansung dan Wooyoung dengan balutan n black bertepuk tangan membentuk irama. Taecyeon yang juga semakin manly black suit-nya  membuat bunyi-bunyian seperti drum dengan mulut dan tangannya. Junho dan Junsu menyanyikan lagu Happy New Year. Setelah lagu selesai, suara tepuk tangan meriah.

  Lalu keenam namja itu berdiri bersama MC Youngwook yang juga memakai setelan formal yang tak kalah rapi.

“Wah ini bukan tahun baru, lagunya tidak match,” komentar MC Go.

Oraemani,” ucap Taecyeon sambil menyalami MC Go diikuti yang lain.

MC itu tampak mau bicara tapi Wooyoung memotong.

“MC Go, kenapa dress code kami harus resmi seperti ini?”

Ne, agak gerah rasanya,” timpal Chansung.

  MC Go mengatakan, “Karena kalian harus tampil tampan dan mempesona.”

  Taecyeon mendekati kamera dan berpose so imut, “Jeongmal? Kalau begitu, aku sudah tampan bukan?” Nichkhun dan Wooyoung menarik kedua lengan Taecyeon untuk mundur.

  Nichkhun membetulkan dasinya dan bertanya, “Berarti bintang tamunya perempuan.”

  “Great!” teriak Wooyoung sambil berjingkrak dan menggoyang-goyang lengan Junho.

  MC Go geleng-geleng, “Aigoo… kalian memang lelaki centil. Kalian pikir kami mengundang yeoja?”

  “Memang bukan?” tanya Junsu cemas.

  “Sungguh sial kalau perempuan harus bertarung dengan kalian di idol army ini,” ledek MC Go.

  Chansung menarik-narik. “Heol! Kalau bukan yeoja, tidak perlu seperti ini,” ucapnya sambil melengos dan duduk di lantai.

  “Benar-benar mengecewakan, padahal kami sudah berdandan setampan mungkin,” timpal Junho sambil duduk di kursi.

  “Bubar! Pulang! Kajja!” ajak Wooyoung pada teman-temannya. Dia menggandeng Nichkhun dan Junsu.

Nichkhun menagcak-acak rambutnya frustasi sementara Junsu membuka jasnya.

  “Kalau guest star-nya namja, lebih baik memaakai boxer dan jersey basket saja,” ucap Taecyeon sambil mengeluarkan saputangan yang terlihat di saku dada kirinya.

Taecyeon mengusap wajahnya dengan saputangan itu. Keenam lelaki itu berkumpul sambil duduk malas.

  “Kalian tidak boleh begitu. Siapapun bintang tamunya, harus disambut baik dan meriah,” tata MC Go.

  “Malas sekali kalau namja lagi. Again and again,” curhat Chansung dengan bibir monyong.

Tampak cuplikan adegan Idol Army beberapa tahun lalu dengan bintang tamu Shinee dan 2AM.

MC Go berdehem. “Benarkah kalian tidak akan menyambutnya? Padahal mereka sudah berlatih keras untuk menari lagu kalian.”

  “Shireo,” umpat Nichkhun jutek.

  MC Go tertawa puas melihat wajah kesal 2PM yang sudah dandan habis-habisan setampan mungkin. “Hya! Mereka sudah ada di balik tirai. Ayo sambutlah. Please welcome!”


  Terdengar intro lagu ADTOY dan suara perempuan menyanyikan bagian yang dinyanyikan Junho. 2pm yang duduk malas-malasan langsung menoleh ke belakang. Dan tirai dibuka saat musik mulai dimainkan.

Junho yang pertama menoleh dan berteriak, “Woah!” teriaknya histeris dengan senyum mengembang.

Mereka melihat enam perempuan menyanyikan lagu ADTOY lengkap dengan tarian goyang pinggulnya.

 Wooyoung langsung berdiri seketika, “Woaa, T-ara!” teriaknya girang.

  Taecyeon langsung merangkul Nichkhun dan meloncat-loncat, “Yeoja, betapa senangnya kita akan bertarung dengan yeoja,” teriak Taecyeon kecentilan.

Sementara Junsu dan Chansung bergabung dengan T-ara untuk menari bersama.

Jiyeon menyanyikan bagian Wooyoung. Lalu di bagian refrain, Soyeon menyanyinyak bagian Junho diteruskan Eunjung yang menyanyikan bagian Nichkhun.

Junho pun mengambil posisi di samping Hyomin sementara Wooyoung meloncat centil sambil menarik Nichkhun. Tapi saat semua 2PM berdiri bersama T-ara, bagian refrain  selesai dan musik mati. Taecyeon menaruh kedua tangan di pinggang.

“Putar bagian chorus sekali lagi, jebal,” ucap Wooyoung.

MC Go maju ke depan, “Dan perempuan yang sial bertemu 2pm di sini adalah T-ARA,”

Urineun T-ara immnida,” teriak keenam perempuan yang tampil anggun dengan balutan dress putih.

2pm tidak mau kalah, Taecyeon mengajak kelima temannya berdiri dan mengatakan, “Urineun 2PM imnida.”

T-ara tertawa melihat tingkah 2pm yang kecentilan. Taecyeon melipat kembali saputangan dan memasukannya ke saku. Chansung membetulkan dasi, Nichkhun merapikan rambut. Junsu memakai lagi jasnya. Junho merapikan baju dan Wooyoung tertangkap kamera menyemprotkan penyegar ke mulut 😀

  “2pm, silahkan balas menyambut T-ara dengan covering dance,” teriak MC Go.

  “Woah!” Wooyoung dan Nichkhun tertawa penuh semangat.

Terdengar lagu Na Eotteokhe milik T-ara diputar.

 

Mereka berenam mengambil posisi dan mulai menari, mengayunkan lengan dan bahu dibarengi gerakan kaki. Tarian yang feminim lengkap dengan adegan panggung saat T-ara tampil dalam berbagai Kpop charts. Keenam lelaki bertubuh atletis itu menari dengan gerakan yang berlebihan dan ekspresi kocak. T-ara tak berhenti tertawa melihat lelaki tampan itu kecentilan.

MC Go berdiri di antara kedua grup idol itu. “Inilah kenapa aku katakan, T-ara sial karena 2pm adalah sekumpulan lelaki tidak waras.”

  Taecyeon mendongakan muka ke arah MC Go, “Walau kami gila, tapi pasti T-ara lebih memilih kami dari pada Anda.”

MC Go hanya bisa menghela napas pelan. Dia tetap saja menerima ledekan seperti itu dari 2PM.  Jiyeon, Boram, Hyomin, dan Eunjung terlihat memegang kedua pipi mereka karena terus tertawa. Q-ri dan Soyeon sampai memegang perut.

MC Go mengeluarkan saputangan dan seolah membersihkan keringat.

“Selanjutnya, kita akan melakukan pemilihan pasangan!” ucap MC itu.

MC Go pun tidak sabar memulai sesi pemilihan couple. Kini 2pm sudah memegang setangkai mawar kuning. Mereka berbanjar berhadapan dengan T-ara.

“Taecyeon-ssi,” panggil MC Go.

Taecyeon pun maju ke depan. Dia melakukan gerakan tarian yang energik. Dia melangkah sambil bergoyang mendekati T-ara. Taecyeon mengelilingi mereka sampai berhenti di depan enam perempuan yang ikut bergoyang mengikuti irama musik. Taecyeon mengangkat mawar kuningnya lalu berlutut sambil menyerahkan bunga itu.

“Wow!” teriak MC Go.

Taecyeon memberikan bunga kepada leader T-ara yang sekarang, Q-ri.  Q-ri mengambil bunga itu MC Go menyuruh keduanya maju ke depan. MC Go menyuruh keduanya menari.

Lalu terdengar musik genre salsa. Taecyeon dan Q-ri saling pegangan tangan dan melakukan gerakan tarian latin. Mereka kompak dan terdengar beberapa T-ara mengatakan, “Wow!”

Tepuk tangan meriah menyeruak. Lalu MC memanggil keduanya ke depan dan berdiri berhadapan.

Eye wink exchange,” MC Go meletakan kertas di antara wajah Taecyeon dan Q-ri yang berhadapan.

Dalam sesi Eye wink exchange, si lelaki akan mengedipkan mata. Kalau perempuan membalas kedipan itu, berarti dia menerimanya sebagai pasangan.

 “Sijak!” ucap MC Go sambil mengangkat kertas penghalang.

Taecyeon dan Q-ri saling menatap sejenak. Mereka sama-sama ingin tertawa. Taecyeon mengedip dan yeoja berambut panjang itu malah tertawa melihat tampang centil Taecyeon. Tapi dia pun membalas. Couple itu menyingkir dan berfoto bersama dulu.

“Siapa selanjutnya?” tanya MC Go. “Put you hands up!”

Nichkhun, Wooyoung dan Chansung angkat tangan membuat MC Go mencibir, “Hmmm.. Mereka bertiga adalah nightmare. Next, Lee Junho!”

Junho pun ke depan, disambut tepukan tangan. Junho menaruh dulu mawar kuningnya di saku. Lalu terdengar musik R&B diputar dan Junho melakukan gerakan dance yang bagus, lalu dia melakukan breakdance yang keren. Tubuhnya berputar cepat di atas lantai dengan sebelah tangan sebagai penyangga. T-ara berdecak kagum melihatnya. Junho berdiri dan melakukan loncatan akrobat keahliannya. Dia meloncat ke depan T-ara dan cukup kaget melihat tiga T-ara berdiri lebih depan sambil memegang kertas besar bertuliskan : LEE JUNHO.

“Wah, ini pasti dusta,” ucap Chansung iri melihat Jiyeon, Eunjung, dan Hyomin mengangkat kertas itu seperti fans Junho. 

Junho menari lagi dan dia bergerak melewati ketiga gadis yang membawa papan namanya. Ketiganya tampak kecewa. Junho berputar-putar dan berhenti di saat yang bersamaan saat mengasongkan bunga pada Soyeon. “

Gadis cute vokalis utama T-ara itu agak terkejut. Kini Junho berdiri di depannya. Dan 2pm lain tertawa saat Hyomin, Eunjung, dan Jiyeon merobek kertas yang bertuliskan nama Junho itu lalu melemparnya. Ketiganya mendelik jutek pada Junho. MC Go menarik Junho dan Soyeon sambil tertawa.

“Kenapa anda memilih Soyeon-ssi?” tanya MC Go.

Junho masih tertawa melihat ketiga gadis itu masih memasang tampang jutek. “Aku suka semua T-ara. Tapi aku suka noona yang cute ini.”

Kamshahamnida!”

Jamkanman,” Wooyoung merebut mic MC Go dan berlaga seperti MC. “Aku mau bertanya kepada tiga fans Junho tadi,” Wooyoung melangkah mendekati T-ara, dia bertanya, “Apa yang kalian suka dari Junho?”

Jiyeon menjawab, “Tarian dan suaranya.”

Hyomin menjawab, “Mata kecilnya.”

Wooyoung mengarahkan mic pad Eunjung. Eunjung menahan tawa sebelum menjawab, “Bokongnya yang seksi.”

Eigomonina!” pekik Wooyoung kaget.

Dia menganga sebentar sambil menatap Eunjung tidak percaya. Hampir semuanya tertawa dan Taecyeon mendekati Junho lalu memukul-mukul bokong Junho. Jiyeon dan Hyomin mengacak-acak rambut Eunjung. Boram tertawa terpingkal-pingkal dan memeluk Soyeon. Sementara Junho dengan pedenya membelakangi kamera sambil menggoyang-goyangkan bokongnya melakukan tarian ADTOY.

Ya! Ya! Geumanhae!” teriak Junsu sambil menyeret Junho.

 MC Go menenangkan massa dan menyuruh DJ memutar musik, sesi dance untuk Junho dan Soyeon menari bersama.

Saatnya kedipan mata. “Hana dul set!”

Soyeon menahan tawa begitu melihat Junho dengan smiling eyes yang membuat sepasang mata kecilnya hanya segaris. Lalu Junho membelalakan kedua matanya dan mengedipkan keduanya. Soyeon tertawa karena merasa Junho tampak lucu, memaksa melebarkan mata. Tapi dia akhirnya mengedipkan mata pada Junho.

“Jun….K,” MC Go memanggil Junsu.

Si pemilik suara emas itu mengambil mic. Junsu memilih bernyanyi. Kali ini dia memilih menyanyikan lagu Brown Eyed Soul ‘Nothing Better’. Junsu pun menarik lengan Boram dan mengajaknya bernyanyi bersama. Saat selesai bernyanyi, Junsu memberikan bunga itu. Boram mengambilnya. Dalam sesi eye wink exchanged pun, Boram menerima kedipan Junsu. Sekarang sudah ada 3 couple.

MC Go memanggil Nichkhun. Namja charming itu duduk di kursi dan memegang gitar. Mawar kuningnya dia masukan dulu ke saku kemejanya. Nichkhun memasang ekspresi serius sambil bernyanyi dan memetik gitar. Thai Prince yang charming itu menyanyikan lagu ‘I’m Yours.’

Saying I love you, it’s not the words I want to hear from you

Well you done done me and you bet I felt it
I tried to be chill but you’re so hot that I melted
Before the cool done run out I’ll be giving it my bestest
And nothing’s going to stop me but divine intervention
I reckon it’s again my turn to win some or learn some

But I won’t hesitate no more, no more
It cannot wait, I’m yours

 

Nichkhun mengakhri nyanyiannya dan suara tepuk tangan menggema. Dia menaruh gitar di meja lalu berdiri dan melangkah menuju tiga T-ara yang masih berdiri. Dia melangkah ke belakang mereka sambil melanjutkan lagu tadi.

There’s no need to complicate, our time is short
This is our fate, I’m yours

Lalu Nichkhun meletakan mawar kuning itu di telinga Eunjung. Gadis berambut pendek itu menutup mulut dengan kedua tangannya karena terkejut.

MC Go menyuruh Khun-Jung ke depan untuk sesi eye wink exchange.

Sijak!”

 Nichkhun tersenyum manis lalu mengedipkan matanya, sangat cute. Eunjung  pun senyum kecil dan membalas kedipan.

  Tinggal dua 2pm yang belum mendapat couple. MC Go memanggil keduanya ke depan, juga dua T-ara yang tersisa. MC Go meminta Wooyoung dan Chansung perform bersamaan. Hyomin dan Jiyeon berdiri menyaksikan keduanya duet menari. Lalu Wooyoung memilih menyanyi, membuat Chansung garuk-garuk rambut bingung. Dia melakukan gerakan seduktif sambil mengelilingi Jiyeon dan Hyomin. Di akhir nyanyiannya, Wooyoung memberikan bunga pada Hyomin. Gadis itu tertawa melihat ekspresi serius Wooyoung.

Chansung menarik kerah jas Wooyoung dari belakang. “Ya! Kau belum disuruh menentukan pasangan.”

“Chansung-ssi, sebaiknya kau lakukan saja penampilanmu,” Saran MC Go.

Chansung berdehem lalu dia berekspresi serius. Dia menyanyikan lagu ‘Suddenly’ bagiannya.

Ije meolli doraseon neoreul chatji malgi

I maeumi muneojyeo naeryeodo haengbokhagil

Hoksi nae gaseumi neoreul chaja

Dasi neol bulleonaedo naui saranga

 

 

Chansung menghampiri Jiyeon dan menarik lengannya lalu dia bowing dan menyerahkan mawar kuning itu.

Kelima member 2PM yang sedari tadi menahan tawa, langsung meledakan tawa mereka. Chansung memicingkan mata memberikan tatapan ajakan berkelahi.

Wae?” tanya si Old Maknae.

“Kami tidak berpikir kau akan menyanyikan lagu balad,” jawab Junsu.

MC Go memanggil dua couple baru itu ke depan untuk melakukan dance battle. Aturannya, namja harus melakukan gerakan yang dilakukan yeoja.

Music!” teriak MC.

Terdengar lagu ‘Sexy Love’ yang membuat Jiyeon Hyomin melakukan tarian boneka sangat feminim. Wooyoung langsung mengikuti gerakan Hyomin  dan Chansung tidak mau kalah. 2pm dan T-ara lain teraawa terpingkal-pingkal melihat gerakan Wooyoung dan Chanana. Mereka menirukan gerakan secara berlebihan.

MC Go menghentikan mereka. “Aigoo,” ucapnya sambil mengusap keringat dengan saputangan. “Beginilah lelaki yang baru melihat yeoja. It’s time to wink exchange..”

Woo-Min melaKukan tukar kedipan pertama. MC Go membuka kertas penghalang muka keduanya dan Hyomin  tertawa seketika melihat Wooyoung tersenyum dengan pose aegyo sambil menopang dagu. Lalu Wooyoung mengedipkan mata. Hyomin   masih tertawa. Lalu dia pelan-pelan menatap Wooyoung dan mengedip.

Saat giliran Chan-Yeon couple, Jiyeon juga tertawa saat MC Go melepas kertas dan melihat Chansung menatapnya tajam dengan pose sok gagah. Chansung tiba-tiba mengangkat dagu Jiyeon dan mengedip. Jiyeon malah tertawa terbahak-bahak.

“Ayo balas,” ucap MC Go. Jiyeon tersenyum dan menatap Chansung lalu mengedipkan dengan centilnya.

2PM Idol Army

 

Setelah itu, MC Go membuka sesi tanya jawab.

Junsu bertanya pada Boram, “Apa kau suka 2pm? Berikan alasan!”

Boram menjawab, “Kalian selalu tampak sehat.”

Jawaban Boram membuat 2pm senang. Wooyoung bersiul panjang bowing pada Boram. Taecyeon memberi flying kiss, Nichkhun mengajak Chansung pamer otot lengan. Junho melakukan salto sementara Junsu hanya tertawa melihat lima adiknya  yang super hiperbola itu.

Boram to Junsu, “Apa yang Junsu-ssi suka dariku?”

Junsu tersenyum lebar, “Boram noona sangat cute..”

Next couple. Taecyeon to Q-ri, “Noona...”

Ne?” tanya Q-ri.

Taecyeon menatap lembut Q-ri, “Call me oppa.

Junho dan Wooyoung melonjak, “Mwo?”

“Taecyeon Oppa!” ucap Nichkhun menirukan suara gadis manja.

Q-ri tertawa apalagi melihat 4 2pm lain ikut memanggil oppa. “Ne, Taecyeon Oppa. Apa oppa suka aku?”

Taecyeon menjawab tegas dan berekspresi serius, “Jeongmal johahaeyo.”

Junho berlagak pingsan dan jatuh di pangkuan Junsu mendengar ucapan Taecyeon barusan.

Next : Junho-Soyeon.

Junho to Soyeon, “Soyeon Noona, siapa 2pm paling keren?”

Soyeon terkekeh sebentar melihat 5 2pm mengacungkan tangan. “Junho-ssi.”

Lima member lain meneriaki Junho. “Keundae aku lebih suka Thai Prince.”

Junho pura-pura terjengkang lagi. Nichkhun yang ganjennya selalu kumat setiap tampil di Idol Army langsung ngedance di depan Junho yang duduk di lantai.

Soyeon to Junho, “Junho-ssi, maukah kau mengajariku dance?”

Junho bangun, “Tentu saja. Dengan syarat harus paling menyukaiku di 2pm.”

Chansung berkacak pinggang dan bekomentar, “Pemaksaan. Lebih baik suka aku saja.”

Taecyeon menjitak kepala si Old Maknae dengan keras.

Next, Nichkhun to Eunjung, “Eunjung-ssi, kenapa suka aku?” tanya Nichkhun dengan pedenya.

2PM lain menyorakinya dan Eunjung tertawa geli.

Wooyoung melontarkan komentar, “Hyung, bukankah kau yang memilih Eunjung Noona? Kenapa kau yang bertanya?”

Junho menambahkan, “Sudah jelas Eunjung noona lebih menyukaiku.”

“Nichkhun memang ingin disukai Eunjung,” celetuk Junsu.

Geuman! Kalian membuang waktu saja,” ucap MC Golalu meminta Eunjung menjawab.

“Karena Nichkhun berbeda dengan lelaki Korea,” jawab Eunjung lalu balik brtanya, “Nichkhun-ssi, apa yang ada dalam pikiranmu tentang yeoja?”

Khun tersenyum manis, “Cantik. Seperti Ham Eunjung-ssi.”

Boo!” terdengar teriakan ledekan semua orang.

Hyomin to Wooyoung, “Siapa girlband yang paling kau suka, Wooyoung-ah?” Hyomin dan Wooyoung memang cukup akrab sejak menjadi bintang tamu di Family Outing.

Wooyoung dengan mantap menjawab, “Tentu saja T-ara, Hyomin-ah.” Lalu Wooyoung berdehem, “Apa kelebihan seorang Jang Wooyoung?”

Hyomin   tertawa, “Kau lebih gila dari member 2pm lain.”

Jawaban Hyomin   membuat 2pm lain menertawakan Wooyoung.

Sekarang giliran maknae couple.

Jiyeon to Chansung, “Tolong pilih : dipanggil ahjusshi atau Old Maknae? Kalau tidak memilih, aku tendang,” tukas Jiyeon dengan tatapan nakalnya.

Chansung mendelik. “Old Maknae saja. Menurutmu apa alasan yeoja selalu mendekati dan mengejarku?”

Jiyeon tersenyum dan menjawab, “Pasti karena Chansung Oppa punya hutang padanya.”

“Haahaha!”

Tak ada yang tidak tertawa mendengar jawaban Jiyeon.

2PM Idol Army

 

  MC Go membuka babak ketiga. Enam pasang idol sudah berganti pakaian, mengenakan training dan T-shirt. 2PM memakai setelan nuansa hitam dan T-ara dengan nuansa putih.

Taecyeon bertanya, “Gamenya apa?”

Wooyoung menebak, “Rolling rolling?”

  “Aaa!” T-ara menjerit panjang.

Muncul cuplikan adegan rolling game yang pernah dilakukan 2pm dengan boygroup lain.  Taecyeon langsung menjitak kepala Wooyoung.

Lalu Nichkhun buka suara, “How about mouth to mouth?”

  “Aaaaarrggghhh,” T-ara menjerit lagi.

Lalu muncul lagi cuplikam adegan 2pm memindahkan kertas dengan 2am dari mulut ke mulut.

MC Go berdehem. “Bukan seperti itu. Itu terlalu menguntungkan kalian dan merugikan T-ara. Game pertama adalah……”

Setiap couple harus melakukan dansa dengan cara kaki yeoja menginjak kaki namja sambil mengitari garis kotak-kotak di lantai. Mereka harus berdansa dengan gerakan berputar.

“Pemenangnya adalah couple yang melewati rute tercepat dan kakinya tidak keluar garis.”

Enam pasang idol itu melepas sepatu mereka. Wooyoung yang usil menarik kaki Nichkhun dan melepas dua kaos kakinya. Dia mengangkat kedua kaos kaki Nichkhun dan mengibas-ngibaskannya. Wooyoung menjulurkan lidah seolah kaos kaki itu bau.

Lalu Wooyoung membekapkan kaos kaki Nichkhun ke mulut dan hidung Chansung sampai si old maknae itu jatuh berbaring di lantai. Lalu Chansung terbatuk-batuk. T-ara tertawa sekaligus merasa jijik. Lalu Wooyoung mengasongkan kaos kaki Nichkhun itu pada Eunjung, membuat gadis itu mundur selangkah. Tiba-tiba mata Wooyoung ditutup oleh ikatan kaos kaki lain. Taecyeon pelakunya. Nichkhun ikutan dan menyumpalkan kaos kakinya tadi di mulut Wooyoung. T-ara menjerit melihatnya.

Geumanhae! Stop!” Teriak MC Go frustasi.

Dia mengamankan situasi dan mendapati Wooyoung terkapar kewalahan dikerjai dua hyung-nya.

Aigoo.. aigoo,” umpat Wooyoung dengan napas terengah-engah dan terbatuk-batuk seperti mau muntah.

Junho dan Junsu membantunya berdiri. MC Go pun menyuruh Taecyeon-Qri mengambil posisi. Q-ri menginjakan kedua kakinya di atas kaki Taec. Tangan mereka pun berpegangan seperti posisi dansa.

 “Sijak!” MC Go menghitung waktu.

Taecyeon membimbing Q-ri mengikuti gerakannya. Akhirnya mereka sanggup melewati rute tanpa kesalahan meski tertawa sepanjang rute.

“25 detik,” teriak MC Go.

Selanjutnya Junsu-Boram. Keduanya melakukan gerakan yang sama. Hampir saja Junsu terjatuh karena Wooyoung dan Taecyeon menggodanya dengan berdansa sambil berpelukan. Tapi mereka berhasil menyelesaikan rute.

 “23 detik,” Junsu dan Boram pun tos.

Junho-Soyeon couple. Pasangan ini malah mampu berimprovisasi saat berdansa dengan gerakan maju-mundur-memutar itu. Tapi karena itu, sebelah kaki Soyeon hampir terlepas tapi kaki Junho cepat menangkapnya. Mereka pun finish.

“27 detik.”

Taecyeon dan Junsu meneriaki Junho.

Giiliran Khun-Jung couple. Kaki Eunjung naik ke atas kaki Nichkhun dan mereka berpegangan. Mereka berdansa sambil melewati kotak-kotak itu dan Nichkhun dengan teliti memperhatikan injakannya agar tidak menginjak garis. Saat mau melewati sebuah kotak, Nichkhun sedikit terjengkang ke belakang dan membuat tubuh Eunjung ikut terdorong dan mereka berpelukan. Sesaat tubuh mereka menempel.

“Woah!”

Orang-orang histeris dan Chansung bersiul panjang. Eunjung terkejut, dia mau bangkit tapi Nichkhun menekan punggungnya. Nichkhun pun kembali membuat dirinya dan Eunjung berdiri tegak dan meneruskan gerakan. Akhirnya mereka finish.

“26 detik.”

Selanjutnya Hyomin-Wooyoung. Mereka ambil posisi dan bergerak mengitari kotak. Chansung, Taecyeon, dan Nichkhun membawa alat cheerleaders dan mereka bertiga menari-nari sambil berteriak.

 “JANG WOOYOUNG! JANG WOOYOUNG! JANG WOOYOUNG!”

 T-ara tertawa melihat kelakuan tiga namjadeul itu. Junsu dan Junho malah menyanyikan lagu  I norael deutgo dorawa part Wooyoung lengkap dengan gerakannya. Taec-Chan-Khun menggoyang-goyangkan pantat mereka dan benar-benar menari ala Cheerleaders. Wooyoung berusaha tidak melihat kelimanya. Tapi Hyomin  tertawa terbahak-bahak. Hal itu mengganggu gerakan couple itu sampai mereka finish di detik ke 30. Wooyoung tak berhenti mengumpat sementara teman-temannya malah tertwa di atas penderitaannya.

Terakhir maknae couple. Wooyoung pun ingin balas dendam pada Chansung. Dia mengajak 2pm lain tapi tak ada yang mau. Akhirnya dia menari ala cheerleaders sendiri. Chansung malah menjulurkan lidah. Dia dan Jiyeon mengacuhkannya dan konsen pada gerakan dan langkah kaki. Chan-Yeon pun finish di detik ke 26.

Wooyoung marah. Dia melempar gundukan-gundukan cheers dan berakting seperti orang mau menangis. Junsu menepuk-nepuk punggungnya. Taecyeon mengelus-elus kepala Wooyoung. Tapi Junho malah mencubit keras kedua pipinya Wooyoung.

Wooyoung pun membentak Junho, “Hya!”

Nichkhun datang dan mengeluarkan saputangan lalu seolah menghapus air mata Wooyoung. Wooyoung malah merangkul Khun lalu Chansung datang sambil memeluk keduanya sekaligus.

Jiyeon berguman, “Dari tadi Wooyoung Oppa terus dijadikan bulan-bulanan.”

Soyeon nyeletuk, “Yang aku tahu, dia selalu ternistakan di Idol army.”

Wooyoung mendengarnya dan menyingkirkan Khun-Chansung. Dia berbicara pada Soyeon. “Di game kedua, aku pasti menang.”

2PM Idol Army

 

 

   MC Go mengatakan selanjutnya adalah pemilihan couple untuk game kedua. MC Go mengumumkan peraturan pemilihan couple.

“Di sini ada daftar nama-nama buah-buahan dan T-ara harus memilih satu buah. Nanti akan ada 2pm yang memberikan replika kristal buah itu.”

  T-ara memilih kertas dengan tulisan nama buah-buahan dan mereka harus memilih. Keenamnya berebut. Setelah semua memegang pilihannya, MC Go memanggil mereka satu-satu.

  “Jiyeon-ssi, silahkan tunjukan buah pilihanmu,” perintah MC Go.

Jiyeon membalikan kertas itu agar dilihat 2pm, isinya ‘banana’ dan MC Go menyuruh 2pm yang akan memberikan kristal strawberry.  Lelaki 2pm saling menatap lalu Chansung maju dan memberikan kristal pisan.

  MC Go komen, “Sungguh jodoh.”

  Soyeon membuka kertas yang ia pegang, ‘Grape’. Junsu melangkah ke depan Soyeon dan memberikan kristal anggur-anggur ungu kepada Soyeon. Selanjutnya Hyomin, menunjukan kertas dengan tulisan, ‘orange.’ Taecyeon datang dan memberikan kristal orange. Sekarang giliran Eunjung, dia membalikan kertas dan tulisannya ‘apple’. Nichkhun menyerahkan kristal apel hijau sambil berlutut di depan Eunjung, membuat 2pm dan T-ara lain menyorakinya.

  Giliran Boram dan Q-ri membalikan kertas bersamaan. Boram memilih ‘cherry’ dan Q-ri memilih ‘pear’. Wooyoung memberikan kristal cherri merah kepada Boram dan Junho memberikan kristal ‘pear’ kepada Q-ri. Setelah mereka mendapatkan couple, MC Go mengumumkan game.

  “Setiap couple harus mengumpulkan kertas bergambar buah pilihannya. Couple harus melewati rute di depan. Pertama, namja memangku yeoja di depan, dan tugas yeoja mengambil gambar-gambar di sisi kiri. Setelah sampai di ujung, yeoja memboceng namja dengan sepeda. Dan tugas namja mengambil gambar di sisi lain.”

  Penilaiannya dari waktu, jumlah gambar terkumpul, dan kekompakan. Jalan selebar 1 meter yang mereka lewati membentang di antara kolam renang. Kalau jatuh, kemungkinan tercebur. Gambar-gambar ditempel di tali yang terbentang sepanjang jalan. MC Go memanggil Junho-Q-ri couple. Junho memangku Q-ri sambil berlari dan berhenti untuk mengambil gambar pir. Putaran dua, Q-ri membonceng Junho. Couple ini berhasil mengambil 12 dari 12 gambar yang tersebar dalam waktu 93 detik.

Couple kedua, Wooyoung-Boram. Wooyoung mesem-mesem dan menebar ancaman pada 2pm lain, “Lihat saja, kali ini aku akan menang.”

Wooyoung memangku Boram dan mulai berlari. Boram mencabut gambar-gambar cherry di sebelah kiri. Setelah selesai, dia naik ke sepeda dan Wooyoung naik di belakangnya. Wooyoung mencabut gambar-gambar cherry. Boram merasa gerakan Wooyoung terlalu lincah, membuat yeoja itu lebih hati-hati mengambil gambar. Saat beberapa meter mencapai finish, badan Wooyoung terlalu condong ke kiri dan membuat Boram kehilangan keseimbangan. Boram dan sepedanya jatuh di jalan sementara Wooyoung nyebur ke dalam kolam. Lima 2pm lain tertawa terpingkal-pingkal. MC Go menghitung, ada 10 gambar dan waktu 93 detik tapi poin dikurangi karena jatuh. Wooyoung merinding kedinginan diselimuti handuk. Taecyeon dan Chansung memeluknya dari samping kiri-kanan.

Couple selanjutnya Nichkhun-Eunjung.

Wooyoung sesumbar, “Tidak rela kalau couple ini tidak jatuh.”

 Boram malah tertawa melihat Wooyoung kedinginan karena tadi jatuh dari sepeda. Nichkhun memangku Eunjung dan mulai berlari mencari gambar apel. Sesi pertama selesai dan sekarang giliran Eunjung membonceng Khun.

Di tengah-tengah jalan, Nichkhun mengatakan, “Stop! Gambarnya terlewat,” Eunjung menginjak rem mendadak membuat tubuh Nichkhun condong ke depan tapi dia cepat bangkit dan meraih gambar apel yang terlewat dengan merentangkan tangan kirinya ke arah tali penggantungan gambar. Setelah itu, mereka melanjutkan sisa perjalanan dengan hasil 12 gambar 100 detik.

Junsu-Soyeon couple mendapat 12 gambar dalam 89 detik. Sedangkan Taecyeon-Hyomin  juga mendapat 12 gambar dalam waktu 89 detik, tapi satu gambar salah, bukannya anggur malah gambar pisang. Terakhir maknae couple.

Saat ini Jiyeon membonceng Chansung naik sepeda. Hanya semeter menjelang finish dengan semua gambar di tangan, Jiyeon seperti kelelahan, dan sepeda berbelok kiri-kanan sampai akhirnya oleng dan Chansung nyebur ke kolam. Jiyeon malah tertawa melihatnya. Mereka mendapat 11 gambar dalam waktu 94 detik dengan pengurangan poin. Chansung geram.

 Ketika dia naik dan dibalut handuk, Wooyoung menghampirinya, “Aku akan membalas pelukanmu,” ucap Wooyoung tapi Chansung mendorongnya.

MC Go meminta T-ara mendiskusikan siapa pemenang idol army episode ini. Beberapa saat kemudian, Wooyoung dan Chansung berpelukan dengan bando dengan sesuatu yang melingkar di kepalanya, bando malaikat di kepala mereka. Keduanya akting menangis. Bando malaikat pertanda mereka sudah meninggal dan keluar dari pemilihan pemenang.

MC Go menyuruh Taec, Junsu, Junho, dan Nichkhun berdiri di depan. MC Go meminta T-ara mendorong 2pm yang ada di peringkat ketiga. MC Go berteriak, “Tempat ketiga jatuh kepada…”

Soyeon dan Eunjung  maju ke belakang 4 lelaki itu. Lalu mereka mendorong Nichkhun. Nichkhun menoleh ke belakang dan bowing pada keduanya.

“Terbaik kedua adalah…,” teriak MC Go.

Hyomin  dan Q-ri maju. Mereka mendorong Junho. Namja itu jingkrak-jingkrak.

Wooyoung maju dan protes. “Dia itu looser. Kenapa bisa kedua.”

Junho hanya menjulurkan lidah. Tinggal Taecyeon dan Junsu. Jiyeon dan Boram berdiri di belakang keduanya.

MC Go teriak, “Dorong yang akan menerima bando malaikat,” Jiyeon menempelkan tangan di punggung Junsu dan Boram di punggung Taec. Boram mendornog Taecyeon. Namja itu jatuh duduk di lantai. Terlihat lemparan bando malaikat. Junsu memenangkan idol army ini.

MC Go menutup acara. “Akhirnya kita mendapat pemenangnya. Aku pikir dalam acara Idol Army Return ini, 2PM sudah sedikit lebih dewasa. Ternyata mereka sama saja.”

Taecyeon dan Junho malah menarik tangan MC dan mengajaknya bergoyang sambil mengangkat tangan mengikuti ‘Hands Up’.

— The End—

2PM Idol Army

 

One of my favourite Idol Army episode

 

 

 

 

Advertisements

6 thoughts on “Idol Army Return

  1. Ahahaha ini Wulan ngomongin bokong pasti otaknya sudah mengarah kemana-mana. wkwkwkwkw
    Dulu baca FF variety show tentang WGM, dan lagi-lagi romance. Fin, bisa baca yang seperti ini. Lain kali bikin RM dong kwkwkkwk

  2. Ini aneh -,- ane udh komen 2 kali panjang2 ga masuk jg.

    Wooyoung emang sllu apes dmn2 :v :v malah muka apesnya bkin dia tmbh lucu aje. Si junho emang bokongnya montok un, keliatan tiap dia dance. Junsu paling dewasa ya keliatan dr tingkah laku dan gaya bicaranya.

    Unnie, boleh tidak kalo aku gnti namja jd chanana? *digetok taecyeon* ahahaha

    Berkat obrolan kmrn ya akhirnya bs jg baca ff idol army mcm gini

    1. annyeong Wol
      iya kadang begitu. Kalo komen mending copy dulu biar waktu error ga usah ngetik.
      kekeke
      bener. muka pabo n apes uyong bkin dia cakep n lucu
      hehe dulu pertama ngeh d lagu without you. awal biasin Junho 😉
      Boleh aja, Wol. aku merestuimu 😀
      ini satu2nya FF variety show yang Gee bkin. yang running man ga beres 😀

      kamsahamnida

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s