Because I Like You

Because I Like You

Because I Like You Poster 1 copy

By :

thecuties

Romance | PG-13 | Ficlet (485 words)

Cast :

Song Joongki

Yoon Bora (SISTAR)

εΐз Because I Like You εΐз

Joongki terus menatap gadis yang duduk di salah satu bangku yang ada di café-nya. Gadis itu selalu menempati tempat yang sama – meja kecil dengan dua kursi yang ada di beranda café– seolah tempat itu memang disediakan khusus untuknya dan sudah ada label namanya di sana.

Sajangnim, gadis itu datang lagi,” gumam seseorang yang membuat Joongki menoleh ke sumber suara. Ternyata di sana ada Eunsok salah satu pelayannya.

“Hm,” ujar Joongki singkat.

“Pesanannya juga selalu sama, cheese cake dan milkshake chocolate,” beritahu Eunsok.

“Hm,” lagi-lagi Joongki menanggapi celotehan Eunsok dengan singkat, yang membuat remaja itu kesal.

Sajangnim! Kenapa hanya kata ‘hm’ yang keluar dari mulut anda? Huh! Tidak seru!” Eunsok lalu pergi meninggalkan Joongki duduk sendirian di bangkunya yang berada tak jauh dari tempat duduk gadis itu.

Yoon Bora, itulah namanya. Joongki cukup mengenalnya, karena kebetulan Bora adalah Hoobae-nya saat kuliah dulu. Sudah lama Joongki ingin sekali mengetahui siapa yang sedang Bora tunggu di café-nya ini, dan kenapa sepertinya Bora tidak mau membuka dirinya. Joongki sudah cukup hapal apa yang biasanya Bora lakukan di café-nya ini. Gadis itu akan duduk menghadap ke arah jalan, sambil sesekali melirik ke layar ponselnya dengan pandangan sedih. Demi Tuhan, Joongki sangat penasaran dengan sosok yang sudah membuat Hoobae-nya menjadi seperti itu.

Pernah suatu hari Joongki bertanya kepada Bora mengenai siapa yang ditunggunya dan apakah dia baik-baik saja? Dan Joongki selalu mendapatkan jawaban yang sama ‘Aku sedang menunggu kekasihku dan aku baik-baik saja, Sunbae’. Bora selalu mengatakan itu dengan senyuman, tetapi begitu Joongki tidak ada di dekatnya, terlihat gadis itu menangis dalam diam. Sekali lagi demi Tuhan dan seluruh ciptaan-Nya, Joongki membenci pria yang telah membuat Bora seperti ini.

Bora memiliki wajah yang cantik. Rambutnya yang panjang dan bergelombang membuatnya semakin cantik. Dia berhak mendapatkan pendamping yang lebih baik. Pendamping yang tidak akan pernah meninggalkannya sendirian seperti sekarang.

Joongki tidak habis pikir, kalau begitu menyakitkan, apakah itu cinta? Dan kalau misalnya pria itu benar-benar mencintai Bora, pria itu tidak akan membuatnya menangis seperti sekarang. Bora terlalu baik untuk pria brengsek itu.

Joongki sadar betul, kalau Bora tidak akan mendengarkan dirinya, dan dia pribadi tidak bisa memarahi Bora. Tetapi, karena rasa suka Joongki pada Bora, yang membuatnya jadi begitu perhatian pada gadis itu.

“Eunsok-ah,” panggil Joongki. Eunsok yang kebetulan baru selesai mengantar pesanan tamu bergegas menghampiri Joongki. “Ne, Sajangnim?”

“Boleh aku meminjam note dan pulpenmu?” tanya Joongki tanpa mengalihkan pandangannya dari Bora.

Dengan kebingungan Eunsok mengeluarkan note dan pulpennya dari saku depan celemek yang dia gunakan dan menyerahkan pada Joongki. Cepat, Joongki menyambarnya dan mulai sibuk menulis.

Bora-ya, mencintai seseorang tidak harus sesulit dan seberat ini. Sama seperti diriku yang tidak bisa menahan rasa sukaku padamu, rasa cintamu pada orang itu juga pasti sama, tetapi tidak bisakah sekali saja kau memikirkanku, aku yang selalu ada untukmu? Please, kembali lah menjadi Bora yang ceria dan aku akan selalu menunggumu. Love Song Joongki,”

“Tolong berikan pada gadis itu,” ujar Joongki sambil beranjak dari duduknya.

εΐз Kkeut εΐз

Advertisements

About thecuties

Ordinary girl... My 1st boyfriend is chocolate and my 2nd one is ice cream... I love reading, writing, and dreaming... Why I like dreaming? Because when you dreaming, you will get something that impossible to be possible... ;)

13 thoughts on “Because I Like You

  1. eon,,,,ini benneran udah ending???? aduh,,,,jd membayangkan kalau mrk gk jd bersatu,,,tp aku suka,,,lanjut eon,,,hwaiting

  2. Annyeong, Nana eonni. Mian baeu muncul hehehe..
    Oh my God, ini FF emang ciri khas Nana eonni pake banget. Pendek, mellow, ngegantung pula arggh *teriak pake toa*
    Tapi suka, suka. Readers dibiarkan berimajinasi sendiri untuk endingnya wkwkw
    Bora, tuh liat ada cowok ganteng yang rela nungguin kamu. Hehehe

  3. ahh~ oppa kau terlalu to the point, maulah dikasih surat begituan sama dirimu wkwkwkw 😀 .. Suka kali sama karakter Joong Ki disini, dan oh ayolah bora tak bisakah kau meninggalkan pria itu, dan mulai belajar mencintai pria yang selama ini selalu berada disampingmu — Joong Ki — .. Untuk keseluruhan aku suka alurnya, biarpun pendek, tapi buat aku terkesan 😀

  4. Notenya nyampekah ke Bora? Kalau ngak biar kuteriakkan saja. 400an words dan aku juga galau pengen mengguncang lengan Bora atau jangan 2 yang ditunggu Bora itu Joongki?

    1. Notenya nyampe kok Onnie ke Bora heheheheh kalau yang ditunggu itu mah bukan Joongki, kalau mengacu pada MVnya ya hehehehehe

      Makasih untuk komentarnya, Christie Sue Onnie ^^

  5. Kan ini yg ane sebel dr FF pendek, dengan ending yg harus ane pikir sendiri -_- romanceeee hurt atuh un . Gimana nasib mereka jg belum ketauan. Masa ane tebak2 sendiri sih ya :3 yaudah joongki sm ane aja yuk wkwkwkwk

    1. Hehehehehe mianhae Onnie, kan ini juga seperti MV-nya Because I Like You juga, di MV itu juga endingnya gantung :p

      Makasih untuk komentarnya, Chelsea Onnie ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s