DRIVEN

image

By : Christie Sue
|Brothership/Sport | PG13 | Drabble |
Starring :
Jang Hyuk
Kim Namgil
Disclaimer : Inspired by Rush.

Note : Saya menulis ff ini setelah menonton film Rush. Dulu sekali saya pernah menjadi fans dari seorang Mika Hakkinen seorang pembalap dari Finlandia yang menunggangi Mc Larren. FF ini saya persembahkan untuk orang yang mencintai F1 yang membuat poster ini untuk saya, Chelsea dan ia mengingatkan saya akan kecintaan saya pada Formula 1. Semoga pengetahuan saya tentang F1 belum berkurang meskipun sudah vakum beberapa tahun. Kedua untuk the Cuties, thanks karena telah menjadi editor saya 
7 laps to go.
Jang Hyuk, pembalap dari Ferrari Scuderia itu kini berada di belakang Kim Namgil, pembalap Mc Larren yang mengincar gelar juaranya tahun ini. Kim Namgil baru mengejar poin juara dengan cepat saat Jang Hyuk mengalami kecelakaan dan harus dirawat di rumah sakit karena ban mobil yang dikendarainya terlepas di sirkuit dan menyebabkan mobilnya terbakar di lintasan.
Jang Hyuk harus kehilangan beberapa kali lomba dan dioperasi. Tim Scuderia bahkan sudah mempersiapkan penggantinya namun keinginan untuk kembali ke sirkuit membuatnya bangkit. Wajahnya rusak, dokter mengatakan itu akan membaik tapi ia tak peduli seperti apa wajahnya. Luna, istrinya tak pernah mengatakan hal-hal yang melukai perasaannya namun saat bertemu dengan Namgil, pesaingnya, ia tahu kalau wajahnya pasti sangat menakutkan.
“Asap. Sial!”
Jang Hyuk menghindari mobil yang berasap di landasan. Kecelakaan itu terbayang lagi. Dirinya berada di dalam mobil yang meledak itu.
Fokus!
Jang Hyuk melaju, melewati satu, dua mobil di depannya.
Dan siapa itu yang ada di depan?
Mobil Mc Larren dengan nama Namgil Kim berhenti dengan asap yang berasal dari mesinnya.
Jang Hyuk tersenyum dan memacu Ferrarinya lebih cepat.

Annyeong!
Jang Hyuk berada di garis finish. Dia juaranya.

10 thoughts on “DRIVEN

  1. Cs Onnie… Mianhae for late comment ini semua gegara alat perang masuk rumah sakit dan susah komen dari hape

    baca ini berasa lagi ada di pinggir sirkuit dan nonton balapan gitu, keren Onnie ^^

  2. Owh shit!
    G komen via mobile browser ga nyampe rupanya, issh ;-(

    Well Unni, I’m so glad we have racing theme here. Hopefully you’ll do the full part.
    But, I hope you finish your work first. It’s more important than our fanfiction. Hwaiting!

    Hmm, it’s like a teaser which teased me alot. And teased other too, right? *point at some comments above*
    A nice narrative πŸ™‚
    Salam buat Kimi Raikkonen ya.

    1. Kimi dan Mika satu negara ya? Finlandia selalu cool like ice yeah. Yep must focus on my work. Gwaenchana ini hanya perlu ngak makan waktu seharian. Thanks buat posternya yang provokatif. Jang Hyuk dan KNG bikin ngences

  3. Satu kata kalo jadi Namgil “I give my turn, you deserve captain!” daebak! Padahal cuma Drablle, tapi eonnie bisa mendeskripsikannya tanpa perlu panjang lebar, yaitulah kehebatan Drablle seperti yang saya bilang, kalimat yang terbatas, tapi dengan kalimat itu cukup menggambarkan apa yang terjadi secara emosional ataupun real timenya. Saya suka cerita ini ^^

    1. Untuk KNG, dia selalu membuat saya tak pernah kekurangan kata menulis tentangnya. Ada banyak hal yang terpeta di wajahnya dan saya agak keterlaluan jika tak bisa mengeksplorasi.

      Untuk Jang Hyuk, ini pertama kali. Di Law of Natures, ia hanya kebagian nama. Tapi sama seperti SW, saya juga bakal menulis banyak tentang dia.

  4. Jang Hyuk mengalami kecelakaan dan harus dirawat di rumah sakit karena ban mobil yang dikendarainya mobil terlepas di sirkuit dan menyebabkan mobilnya terbakar di lintasan (error dikit ya eon? itu ada dikendarainya mobil) ehehe

    Singkat eon. Ayolah long ver nya. Tau2 finish aihh greget bgt.

Leave a Reply

