Tuan Nona Kesepian

Tuan Nona Kesepian

Tuan Nona Kesepian copy

By :

thecuties

Romance | PG-13 | Drabble (289 words)

Cast :

Cho Kyuhyun (Suju)

Seo Joohyun (SNSD)

Drabble ini terinspirasi dari lagu Tulus dengan judul yang sama ^^

εΐз Tuan Nona Kesepian εΐз

Cho Kyuhyun seorang pria kesepian yang tidak memiliki pendamping hidup. Dia selalu memasang tampang tangguh, walau sebenarnya hatinya sangat rapuh. Kyuhyun butuh sekali sosok wanita yang bisa mengisi kekosongan hatinya.

Seo Joohyun seorang wanita yang tidak memiliki  kawan dan seumur hidupnya dia tidak pernah memiliki kekasih. Karena hal tersebut, Joohyun sering berkhayal bagaimana rasanya memiliki kekasih, dan alam mimpi merupakan zona nyaman untuknya.

Walaupun Joohyun bekerja di sebuah kafe yang selalu ramai pengunjung, tapi berbeda dengan keadaan hatinya yang kosong. Dia ingin merasakan bagaimana memiliki seorang kekasih. Dan saat ini Joohyun tengah menaruh perhatian pada salah satu pelanggan setia di kafenya bekerja. Pria yang memiliki wajah tampan dan terlihat cukup tangguh.

Selama ini Joohyun hanya bisa memperhatikan sosok pria itu dalam diam. Walau begitu dia bisa mengetahui beberapa hal tentang pria itu. Namanya Cho Kyuhyun, seorang pegawai di perusahaan property yang berada tak jauh dari kafe tempat Joohyun bekerja. Dia juga tahu kalau Kyuhyun bekerja dibagian pemasaran.

Hari itu saat Kyuhyun datang ke kafe, Joohyun kembali melakukan kegiatan rutinnya, memperhatikan Kyuhyun dari kejauhan dan tanpa sengaja tatapan matanya bertemu dengan Kyuhyun. Selama beberapa saat mereka saling terdiam dan menganalisa sifat masing-masing.

Cho Kyuhyun di mata Seo Joohyun adalah seorang pria yang memiliki banyak wajah, dan selalu memikirkan dirinya sendiri, seolah isi dari dunia ini hanya dirinya saja. Sepertinya ada yang salah dengan pria itu. Walaupun begitu Joohyun tetap jatuh hati pada Kyuhyun meskipun pria itu seperti sedang menunggu wanita yang lain.

Seo Joohyun di mata Cho Kyuhyun adalah seorang wanita yang mungkin bisa tenggelam dalam khayalannya sendiri. Dan Kyuhyun merasa ada yang salah dengan Joohyun, karena walaupun Kyuhyun tidak menaruh hati padanya, tetapi wanita itu selalu menantinya.

“Aku mencintaimu, Kyuhyun-ssi. Tetapi, kenapa kau menunggu yang lain?” gumam Joohyun pelan.

εΐз Kkeut εΐз

Advertisements

About thecuties

Ordinary girl... My 1st boyfriend is chocolate and my 2nd one is ice cream... I love reading, writing, and dreaming... Why I like dreaming? Because when you dreaming, you will get something that impossible to be possible... ;)

10 thoughts on “Tuan Nona Kesepian

  1. pikasebeleun ieu browser. haben gagal maning ngapost komen 😦
    ㅎㅎㅎㅎ
    sorry buat ngomel dulu 😀

    itu cerita mereka pakeukeuh-keukeuh
    si seo hiji keukeuh hayang
    si cho keukeuh hayang ka batur. hahaha

    simply nice 😉

  2. Annyeong Eonnie.
    Niat ane buka page ini mau baca LoN5 eh dpt yg ini duluan, ok ane baca aja.

    Ah andai mereka bs saling mengenal baik satu sama lain dan saling membuka diri pasti ga akan ada Tuan Nona Kesepian.

    —>Lanjut LoN 😉

  3. Annyeong…. baru mampir lagi nich

    kkk lagi galau baca ff yg sufer galau
    tabrakan nich otah sama cerita jadi senyum deh 🙂 🙂

  4. Annyeong Nana Eonni 🙂

    Well, inii FF tergalau yang saya baca malam ini hehehe

    Sedih karena keduanya kesepian. Joohyun yang gak punya temen plus pengkhayal tingkat tinggi kayaknya hehehe. Kyuhyun lelaki berwajah dingin tetapi dalemnya rapuh.. Aduh cowok kayak Kyu ini mirip sama seseorang yang saya kenal hehehe

    Mereka tak akan kesepian jika keduanya bisa membuka diri kekekeke

    Kata2 Joohyun yang terakhir, aduh bikin hati miris euy..

    Keep writing, Eonni ^^

    LOVE

    1. Annyeong Sica,

      Hehehehehe FF galau yang aku bikin sebelum alat perang rusak :p

      Joohyun yang pengkhayal tingkat tinggi persis kayak aku hehehehehehe dan Kyuhyun berlaga tangguh, padahal sama-sama kesepiannya. Hayo siapa coba yang mirip sama Kyuhyun? *kepo parah*

      Ya mereka ngga jujur aja, jadi begitu deh. Kata-kata terakhirnya itu ada di lirik lagu-nya Tulus kok, jadi aku masukin aja hehehehe

      Gomawo Sica untuk komentarnya dan maaf buat late reply ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s