늘 그 자리에 (Honesty)

늘 그 자리에

(Honesty)

By :

thecuties

Romance | Fluff | General | Drabble (429 words)

Cast :

Cho Kyuhyun (Super Junior)

Lee Minah (OC)

A/N : Sebuah proyek Roro Jonggrang yang saat itu saya buat, dan drabble ini terinspirasi dari lagu Honesty by SHINee. FF ini sudah pernah di post di blog pribadi saya dan juga School of Fanfiction.

No silent reader and no plagiator!!

εΐз 늘 그 자리에 εΐз


Aku terbangun dan membuka mataku yang terasa berat. Besok akan segera menjelang dan aku merasa menyesal karena hari berlalu dengan sangat cepat, aku bagaikan memegang pasir. Aku menjalani hari-hariku dengan kesibukan yang mengila, sampai-sampai aku merasa waktu dua puluh empat jam itu sangatlah kurang untukku.

Aku membuka agendaku dan menemukan sebuah foto yang selalu aku simpan dan aku bawa kemana-mana. Aku tersenyum kecil. Karena kesibukanku yang menggila, aku dan sosok yang ada di foto itu jarang sekali bisa bertukar salam, dan aku rasa ini semua menyakitinya. Demi Tuhan, aku sama sekali tidak bermaksud untuk menyakitinya, dan untuk itu, hatiku selalu meminta maaf padanya.

Dia selalu ada untuk melindungiku. Tak jarang dia mendapatkan cibiran yang harusnya ditujukan kepadaku. Dia melindungi tanpa kata-kata dan sekarang aku akan menjadi bayangan baginya seperti yang terpantul dalam cermin.

Pikiranku melayang ke saat pertama kali kita bertemu. Saat itu tanpa sengaja kita bertemu di sebuah toko yang menjual game console. Dia mengambil satu-satunya game console yang sudah menjadi incaranku sejak lama. Awalnya aku ingin memakinya, tapi saat melihat sosoknya yang bagaikan seorang bidadari, lidahku mendadak kelu. Jantungku berdetak melewati batas normal. Ya, aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Dewi fortuna seolah memihak pada diriku, karena ternyata dia juga mengalami hal yang sama. Aku benar-benar bersyukur karena aku dan dia bisa bersama.

Dia mengerti diriku melebihi diriku sendiri. Dia tahu aku yang tidak menyukai sayuran. Saat aku merasa lelah dengan semuanya, dia pasti hadir membawa kembali semangatku. Kalau mengingat hal itu, tanpa aku sadari air mataku jatuh begitu saja.

Ada seutas tali merah yang orang-orang sebut dengan tali takdir yang telah menghubungkan aku dengan dia, dan ini semua tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Tangannya yang lembut dan halus, selalu menjadi kekuatan terbesar untukku saat aku merasa putus asa, dan tangan halusnya juga yang selalu menarikku kembali ke jalan yang benar saat aku mengambil jalan yang salah.

Aku mengambil tabletku dan membuka aplikasi electronic mail dan mulai mengirimkan sebuah e-mail berisi ungkapan hatiku untuk wanita special bernama Lee Minah.

Teruntuk Lee Minah

Selama sisa usiaku, aku akan menyanyikan lagu ini untukmu. Dirimu selalu ada untukku. Percaya padaku dan melindungiku. Dan lagu ini merupakan penghargaan untukmu, Sayang.

Setelah perjalanan yang sangat panjang, dan setelah banyak melewati banyak tempat pemberhentian, akhirnya aku mendapatkan sebuah pelajaran bahwa aku selalu terlambat dalam mengekspresikan perasaanku padamu.

You won’t be forgotten in my heart, right?

You’ll remain in my eyes as you smile, right?

Aku benar-benar berterima kasih karena dirimu selalu ada untukku, baik dalam masa sulitku dan juga senangku. I love you, Lee Minah.

Many love from your lovely man,

 

Cho Kyuhyun

-Fin-

ps : Gimana Asih? Suka? Kalau ngga suka, maaf banget yah, maklum proyek Roro Jonggrang gitu :p

Advertisements

About thecuties

Ordinary girl... My 1st boyfriend is chocolate and my 2nd one is ice cream... I love reading, writing, and dreaming... Why I like dreaming? Because when you dreaming, you will get something that impossible to be possible... ;)

12 thoughts on “늘 그 자리에 (Honesty)

  1. sorry for late commenting
    WPnya geje ㅎㅎㅎㅎ
    I found Kyuhyun is different here cause most of author write him as an evil. Where I don’t understand what they by the term ‘Evil’. Apakah itu tengil atw jahat? 😀
    Simply sweet 😉

    1. Wkwkwkwkwkw sebenernya susah, Mom, tapi ini tantangan jadilah begini, proyek Roro Jonggrang :p

      Yang lainnya banyak, Mom, tapi bukan Kyuhyun hahahahaha

      Gomawo sekali lagi Mommy komentarnya ^^

    1. Wkwkwkwkkwkw mengejutkan kan Mommy :p

      Ini sebenernya drabble lama gitu Mommy, cuman baru diposting di sini saja, buat membuktikan kalau Nana mampu membuat sebuah cerita walau castnya bukan bias Nana :p

      Gomawo Mommy komentarnya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s