너 나 알아 You Know Me?

알아

You Know Me?

you know me-picsay

By :

Chelsea 

| Romance | General | Drabble : 500 words|

Casts :

Tasty : Jung Daeryong & Jung Soryong

Lee Minjung as Jun Yoojin

알아

 

 

Aku menaruh ponsel di atas meja di samping notebook. Baru saja seseorang menghubungiku dan meminta bertemu besok sore di Seonyudo. Aku tersenyum tipis mengingat kenangan bersama orang itu yang menurutku sedikit lucu. Kali ini dia menghubungiku sebagai dirinya sendiri, bukan berpura-pura menjadi saudaranya.

알아

Gangwondo, Januari 2013,

Bukit putih itu dipenuhi ratusan pengunjung yang mau menikmati musim dingin beku dengan bermain ice skating.  Tubuh ratusan orang yang dilapisi jaket super tebal itu tengah asyik dengan papan skate mereka.  Seorang lelaki bertubuh tinggi yang memakai jaket merah tebal sedang duduk bersama perempuan berjaket tosca di dalam kereta gantung. Mereka akan diantarkan menuju puncak bukit itu.

645

Dari atas sana, orang bisa melihat pemandangan Yongpyong Ski Resort yang dikenal sebagai salah satu ski resort paling top di Asia. Jun Yoojin duduk berhadapan dengan lelaki tampan bermata teduh itu. Mereka hampir mendekati puncak dan Yoojin tak membiarkan pemandangan arena ski dengan 31 lereng luas itu berlalu begitu saja. Dia membidikan DLSR-nya sedari tadi.

Kini mereka sudah berada di puncak ski resort dan bersiap dengn peralatan ski mereka. Keduanya bersiap memulai aksi petualangan menuruni lereng dan bukit putih itu. Lelaki itu akan menggunakan single board dan Yoojin sudah berdiri di atas sepasang board dan memegang dua tongkat.

“Kapan kau berangkat ke Australia, Daeryong-ah?” tanya perempuan yang bidang kerjanya dekat dengan dunia entertainment itu.

Lelaki yang dipanggil Daeryong itu tersenyum tipis dan berusaha tak memamerkan gigi rapinya. “Nanti malam sepulang dari sini.”

“Jadi kau mau bilang kau berusaha menyisihkan waktu di tengah kesibukan seorang racer untuk berkencan dengan kekasihnya?” tanya perempuan itu sinis.

Lelaki itu meraih tangan yeoja itu dan memeluk tangan mungil itu erat. “Ne, Yoojin Noona. Aku sudah berjanji untuk mengunjungi tempat ini bersamamu. Maaf kalau Noona merasa diabaikan oleh kesibukanku di arena sirkuit.”

Yoojin tersenyum tipis. Ditatapnya lelaki dengan tubuh lebih dari 180 cm itu.

Geotjimal,’ guman Yoojin. ‘Sampai kapan kau akan terus berpura-pura menjadi Daeryong? Kau masih saja tidak sadar bahwa aku tahu penyamaranmu selama ini. Kau sudah beberapa kali menyamar menjadi saudara kembarmu untuk berkencan denganku, Jung Soryong.

Get ready, Noona!” ucap lelaki itu sambil memasang kacamata ski-nya.

Tak lama kemudian mereka meluncur dengan papan ski yang menggesek lapisan es maha luas itu.

Sesekali Yoojin melirik ke arah Soryong. Dia tahu kenapa lelaki itu tak pernah memamerkan gigi rapinya saat tersenyum. Karena gigi adalah satu-satunya perbedaan antara dia dan kembarannya yang seorang pembalap F2 bernama Jung Daeryong. Lelaki yang sedang bersamanya ini bernama Jung Soryong, seorang atlit perenang nasional. Tapi Yoojin tak pernah peduli. Baginya itu sama saja dia berkencan dengan kekasih aslinya meski mereka dua orang berbeda. Lagipula Soryong tak pernah bersikap tidak sopan apalagi kurang ajar.

알아

Yoojin baru saja bangun tidur. Setelah cuci muka, dia memeriksa ponsel dan mendapat video message dari Daeryong. Yoojin menekan icon play dan dia melihat kekasihnya yang tampan itu tersenyum manis, memperlihatkan bunny teeth dan gigi gingsulnya.

Annyeong Noona. Mianhae aku tak sempat menepati janji untuk bermain ski. Aku sudah ada di Aussie. Di sini sangat hangat dan besok akan melakukan test drive. Dua pekan ke depan kalau Noona tidak sibuk, ikutlah. Awal musim semi nanti ada jadwal di Jerman. Kita bisa cruising di sungai Rhime atau nonton Bundesliga.”

Yoojin tertawa. Soryong tahu kalau saudaranya berencana mengajak Yoojin bermain ski.

알아

Advertisements

15 thoughts on “너 나 알아 You Know Me?

    1. Ini depa bukan?

      Saya jawab mewakili perasaan Yoojin. Yoojin hanya wanita normal. Si pacar sibuk dan dia gak keberatan kencan sama kembarannya. Plis jangan bilang dia ngak setia. Toh dia blg Soryong sopan kok 😉

    2. Annyeong Dear Depa 🙂
      thanks udah RC
      Kepikiran ambil Tasty gegara liat live Mamama, gtaw mana Soryong n Daeryong 😀
      Kalo yang lagu debut bisa bedain

      Soryong suka Yoojin ga? Jawabannya ada di Law of Natures 1

  1. Yoohooo cast kembar selalu membingungkan apalagi saya baru tau soal mereka sumpeh ya eonnieduel ane buta tasty jd agak susah membayangkannya!
    Eh hati2 pake mereka nanti ada yang nyomot lagi n bilang KEBETULAN

  2. Wah senangnya Yoojin Onnie, punya pacar kembar yang ganteng *eh salah deng, pacarannya cuman sama Big D, tapi Little D yang pura-pura jadi Big D ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ*
    Simple dan menarik seperti biasanya Onnie, setelah teaser-teaser ini, long shot bakal dimulai 😀

  3. Aq baru tau kalo Tasty i2 kembar… Agak bingung kalo ff’y orang kembar,bingung membayangkan #plaaak tp like this eonnie 😉

  4. First comment!

    So exciting! Thanks karena menjadikan Yoojin sebagai cast. Abis ini saya bakal cari terus berita Tasty biar bisa dapat penggambaran duo ini. Semua terasa pas, Yoojin, Tasty, latar, dialog. Kadang-kadang saya pikir, Chelsea selalu bisa nulis karakter apapun yang disodorkan.

    Nice poster! Latar oke, Yoojin serasa pengen dipeluk duo wkwkwkwkwk. Abis ini long shoot. Tak sabar lagi.

    1. Unni, saya ga seperti itu juga. Berlebihan ah
      No need saying thanks too kan ini rangkaian LoN
      Latarnya inget spionase sebuah drama. Kayanya saya belum nulis pake latar di sana.
      Pic Yoojin menggambarkan suasana sekarang yang senyum geli mengingat masa lalu. Pacaran sama Big D tapi kencan juga sama Little D. Kekeke
      Karakter YJ juga bkin kepiran drabble ini
      Kamsahamnida

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s