Wrong Feeling

Wrong Feeling

Wrong Feeling Poster copy

 By:

Christie Sue

Romance | Sad | PG-13 | Drabble (229 words)


Cast :

Lee Soohyuk

 Jun Yoojin (OC)

 Disclaimer : Who are you?

ΰ Wrong Feelingΰ

Kubuka kotak kecil berwarna putih itu pelan. Hatiku berdesir mengingat si pemberi kalung berbandul hati itu. Pandanganku mengabur, mengingat kenangan yang yang pernah kuukir bersama Sangwook Oppa.

Sangwook Oppa mianhae.

Untuk kedua kalinya kita berpisah tanpa ucapan selamat tinggal. Dan kali ini untuk selamanya.

Suara pintu apartemenku dibuka. Aku tahu kalau yang datang pasti Lee Soohyuk, orang yang selalu menjadi pelindungku selama ini. Cepat-cepat kuhapus air mataku sebelum ia melihatnya.

Tapi Soohyuk tetaplah orang yang mengerti diriku. Ia menatapku.

“Waktunya tidak tepat, eoh Yoojin ah?” tanyanya dengan nada khas suara berat.

Hatiku semakin sakit mendengar pertanyaannya. Aku tak berani menatap matanya meskipun selama ini matanya selalu menjadi sumber ketenangan bagiku.

Ia menarikku ke dalam pelukannya.

“Tak bisakah kau melihat ke arahku sekali ini saja?”

Hatiku perih. Wajah Sangwook Oppa kembali terbayang.

Mianhae Soohyun ssi,” bisikku.

Penyidik itu melepaskan pelukannya dengan kasar.

“Sampai kapan kau terus berharap pada orang mati? “

Ia berjalan menuju pintu dan sebelum ke luar ia berkata, “Namaku Lee Soohyuk.”

Suaranya sedingin air es yang menyiram kepala Yoojin.

Lalu ia pergi dan menutup pintu dari luar.

Hatiku menjadi lebih sakit dari sebelumnya.

Penyidik Lee mianhae. Aku tidak tahu bagaimana menghadapi perasaanku sendiri. Aku merasa bersalah pada Sangwook Oppa. Namun ketika aku jujur menghadapi perasaanku, aku bisa kuat karena kau. Kau selalu ada untukku.

Penyidik Lee, mianhae. Aku tidak ingin perasaanku kepadamu hanyalah sebuah perasaan semu belaka.

ΰ Wrong Feelingΰ

Advertisements

22 thoughts on “Wrong Feeling

  1. When you lose penny, there is another dime outside. Itu ungkapan yang pernah saya dengar ketika membaca salah satu buku tentang patah hati. 2 kali patah hati harusnya cukup untuk tidak kembali lagi ke pelukan pria yang sama. Secara ga langsung pelajaran untuk para yeoja kalo ada laki-laki baik di depan mata, kenapa masih bertahan untuk pria yang ga peduli sama diri sendiri? Saya suka cerita ini ^^. Makasih.

  2. Mianhae, unnie~ saya baru baca. Ah, komentarnya selalu sama! Pokoknya saya suka tulisan-tulisan karya dari 3 unnie-ku (: they’re CS unnie, Gee unnie, and Nana unnie!

  3. Jujur saya bingung mau komentar apa? Saya selalu suka dengan semua yang eon CS tulis, saya suka dengan bagaimana eonni menggambarkan situsinya .. Merasakan apa yang sebenernya di rasakan sang tokoh cerita yang seolah2 menjadi bagian dari diri pembaca, saya suka dan saya tetap bingung mau komentar apa?

    1. Saya juga bingung mau balas apa. Setiap saya nulis, saya total masuk ke ff yang saya tulis. Tetap baca bagian kisah ini ya di part author lain karena merupakan bagian ff long shoot

  4. Alamak… Tadi yang udah diketik ilang gitu? Beuh malesin deh

    Okay Onnie, wajar dan lumrah banget kalau Yoojin masih ingat sama mantannya. Tapi, mungin kemunculan Soohyuk saat ini membuat Yoojin gamang dan galau. Dia masih belum yakin dengan perasaannya. Ayolah Jun Yoojin, mantapkan hatimu dan tengoklah Soohyuk, jangan sampe salah sebut nama lagi

    Well, Onnie. Semakin tidak sabar saja dengan project ini. LoN

  5. Setelah kemaren dibikin penasaran setelah baca teasernya, sekarang agak kaget pas baca part pertamanya yang ternyata drable. Padahal berharap oneshoot, jadi bacanya bisa lebih lama 🙂 #emoticon muka polos (Nanda Anda)

  6. Hallo again Exclusive.
    Saya sosok Yoojin disini selalu bertingkah ceroboh dan tidak ada kesedihan karena biasanya orang ceroboh selalu periang, tapi tidak untuk kali ini.
    Permulaan cerita yang bagus karena menampilkan drabble lebih dulu. Salah satu strategi untuk menciptakan nuansa penasaran bagi reader yang mengikuti perjalanan cerita ini.
    Kalau boleh tau, konsep kali ini judul utamanya apa? LoN itu apa?

    1. Yoojin memang sosok ceroboh dan teledor karena itu dia selalu dapat masalah. Karena masalahnya cukup pelik ada kalanya ia menangisinya. Jo Sangwook adalah salah satu penyesalannya. Yep betapa bahagianya hidup seseorang kadangkala ketika ia dapat masalah, ia bisa menangis juga. Beruntung dia punya Soohyuk.

  7. haduueeehh dilemaaaa
    ini maah
    bener
    wrong feeling karena ketakutan apakah dia suka penyidik apa cma karena sekarang hanya penyidik yg dapat menenangkan hatinya
    lanjutannya cepetan eonnie
    🙂

  8. Wah ternyata di balik wajah ceria Yoojin tersimpan sepenggal kisah sedih yang menohok hatinya.

    Itu Lee SooHyun ngakak, jadi ingat status вьм beberappppa waktu lalu wkwkwk. *padahal saya tidak merasa ada typo*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s