Heartbreaker

Heart Breaker (LoN)

Heartbreaker Poster copy

By:

Christie Sue

Romance | PG-13 | Drabble (197 words)


Cast :

Lee Soohyuk

Jun Yoojin (OC)

 Heartbreaker 

Ponsel S-4 berwarna biru itu berdering memperdengarkan lagu Under Pressure. Lee Soohyuk membaca nama yang tertera di layar. Nama yang membuat dia jadi sering tersenyum akhir-akhir ini.

Jun Yoojin.

Dia baru saja mengatakan ia lupa membawa dompet dan sekarang ia berada di coffee shop Hollys di depan kantor kejaksaan. Soohyuk berlari menuju tempat yang tak jauh dari tempat kerjanya sehingga membuat sang bos, Lee Geomsa menyeringai dingin.

Jun Yoojin.

Apa yeoja ini memang dihadirkan untuk selalu mengganggu kehidupannya? Pelupa, ceroboh, teledor, cuek adalah sifatnya. Dan mungkin karena sifat cerobohnya membuat ia seperti magnet yang menarik masalah mendekat padanya.

Tapi Soohyuk menyukai yeoja itu. Mungkin karena kecerobohannya mungkin karena sifat apatisnya. Soohyuk merasa ada yang kurang bila Yoojin tidak menghubungi ponselnya dalam waktu 24 jam hanya untuk masalah sepele. Lupa password rumah, lupa membawa dompet, ketinggalan kunci mobil atau bahkan ponsel mereka tertukar.

Jun Yoojin tetaplah Jun Yoojin. Yeoja dengan tingkat cuek parah, ceroboh serta teledor.

Seperti hari ini.

Soohyuk berdiri di pintu masuk coffee shop, Yoojin duduk di sana sambil mengobrol dengan manajer coffee shop yang tampan sambil tertawa menggoda. Seakan ia lupa telah menelepon Soohyuk agar datang dan membayar kopinya.

Hati Soohyuk mencelos sampai ke dasar.

Advertisements

22 thoughts on “Heartbreaker

  1. Wow kalo ga dirinci bagian akhirnya, untuk selanjutnya bakal nganggap karakter si Jun Yoojin adalah tipe yang ceroboh, pelupa, ga peduli sama lingkungan dan “POLOS”. Nyatanya ckckckck your a bad girl for a good man lol. Memang ya hebatnya drablle, endingnya membuat gantung di hati. Saya suka dengan cerita ini ^^ terima kasih.

  2. Hallo Exclusive.
    Karakter baru yang di tampilkan sepertinya lain daripada yang lain. Ceroboh? pasti banyak adegan konyolnya.
    Soohyuk disini pasti sering makan hati gara-gara sifat Yoojin. :p

  3. Wkwkkwkwk aigo, ya ampun SooHyuk melas banget. Kasian sumpah!

    Di awal benar2 tidak terbayangkan endingnya bahwa hati Sohyuk akan mencelos hingga ke dasar! Eon menurutku seperti apapun eon menulis unsur yang membuat pembaca jadi tertawa selalu ada.

    Padahal ini ceritanya melas, tapi tetep aja bikin ngakak.

      1. Ya,
        aku udah baca itu.
        tapi yg you itu masih kurang ngerti sama alur ceritanya krn mungkin kbnykn tokoh cerita yg bikin susah saya mengingat nama2nya.
        Tapi kalo disini saya lgsg ngerti alur ceritanya krn fokus ke satu tokoh aja.

        1. Cast utama di You itu Hwanbi.Ada 3 yeoja di sana yoojin yg jadi pasangan Soohyuk di sini dan satu lagi Hwanmi. Kami bertiga masing2 menulis satu bagian yang masih saling berhubungan

  4. ㅋㅋㅋㅋㅋ ya ampun apes bener ya nasibnya Soohyuk, udah buru-buru dateng ke Hollys Coffee, tapi Yoojin-nya malah asik ngobrol sama manager cafe yang ganteng ckckckckckck sabar sabar, buat menghadapi yeoja model Yoojin memang dibutuhkan kesabaran yang extra wkwkwkwkwk

    Okay, Onnie. Saya semakin semangat dan ngga sabar nunggu peluncuran project baru kita ini. Go go go The Exclusive 짱!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s