13 Songs Challenge

13 Songs Challenge :

The Bitter Side of Love

Bitter Side of Love

By :

thecuties

Cast :

All member Infinite and 2PM

Genre :

Sad

Lenght :

Drabble

Rated :

PG-17

Note :

Sebenarnya mood dan semangat menulis saya sedang berada di titik terendah, tetapi saya mencoba memancingnya dengan membuat songs challenge ini, setelah kemarin 10 lagu, kali ini saya mencoba 13 lagu (lebih banyak 3 lagu). Dan berbeda dengan 10 songs challenge yang penuh dengan cinta, untuk songs challenge kali ini saya menulis mengenai sakitnya cinta. Well kalau ditemukan kejanggalan cerita atau apapun, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya *deep bow* karena mungkin ini adalah karya terakhir saya. Setelah tulisan ini saya tidak akan menulis dulu dalam beberapa waktu, kecuali ada tulisan yang bisa memancing mood saya kembali ^^

Saya sama sekali tidak meniru apapun dari yang sudah ditulis oleh orang sebelumnya, terkecuali ‘aturan main’nya. Here they are :

13 SONGS CHALLENGE

How it works:

1. Pick a character, pairing or fandom you like.

2. Put iTunes or equivalent media player on random. (Kebetulan playlist saya yang sekarang full lagu patah hati)

3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song: no planning beforehand: you start when it starts, and no lingering afterward; once the song is over, you stop writing. (No fair skipping songs either; you have to take what comes by chance!)

εΐз Bitter Side of Love εΐз

Song #1

Song : How Can I Not Love You-Joy Enriquez

Cast : Kim Sunggyu (Infinite) and Hyeon (OC)

Length : Drabble (128 words)

Story :

How can I not love you?

What do I tell my heart?

Hyeon menyaksikan sosok dua orang lelaki berbeda generasi yang sedang asyik bercanda di depannya. Kim Sunggyu dan putranya Kim Kwangmin. Tanpa Hyeon sadari, matanya memanas menyaksikan keakraban kedua lelaki tersebut. Ingin rasanya Hyeon berada di antara kedua lelaki itu, tetapi dia tidak bisa melakukannya.

Kim Sunggyu adalah seorang dokter berkharisma yang sukses meluluhkan hati Hyeon sejak pertama bertemu. Hyeon sendiri masih sulit untuk menerima kenyataan kalau dia dan Sunggyu tidak bisa saling memiliki. Sunggyu memiliki semua kriteria pendamping yang Hyeon inginkan, baik, bijaksana dan juga kebapakan. Sangat sulit untuk tidak jatuh cinta pada sosoknya.

Tapi sayangnya, Sunggyu sudah ada yang memiliki dan lelaki itu tampak sangat bahagia dengan kehidupannya ini. Sehingga Hyeon tidak tega untuk menghancurkannya.

εΐз Bitter Side of Love εΐз

Song #2

Song : She’s Out of My Life-Josh Groban

Cast : Jang Wooyoung, Park Jarim (OC)

Length : Drabble (126 words)

Disclaimer : Remember When (Wina Effendi)

Story :

She’s out my life

I don’t know whether to laugh or cry

“Malam ini, aku ingin kita sama-sama jujur pada perasaan masing-masing,” gumam Jarim tanpa menoleh sama sekali.

“Kau tidak perlu mengatakan apa-apa, aku sudah tahu. Mianhae, selama ini aku tahu, tetapi pura-pura tidak tahu,” tambahnya masih dengan pandangan lurus ke arah sungai.

Wooyoung tersentak, Jarim tahu kalau dirinya sering pura-pura tidak mendengar ketika nama Aemi disebut. Jarim tahu dirinya pura-pura tegar, pura-pura mencintainya, dan pura-pura bahagia.

“Kalau kita putus, kita tetap akan jadi sahabat baik, kan?”

Wooyoung bisa melihat luka di kilatan mata Jarim ketika mengucapkan semuanya. Gadis itu berdiri di sampingnya, menangis tanpa suara.

“Kita putus,” Jarim memaksakan diri untuk tersenyum di balik air matanya. “Aku mau merelakanmu dan Aemi. Dan kalian harus bahagia.”

εΐз Bitter Side of Love εΐз

Song #3

Song : Goodbye-Air Supply

Cast : Nam Woohyun (Infinite) and Hana (OC)

Length : Drabble (135 words)

Disclaimer : Remember When (Wina Effendi)

Story :

I can see the pain in your eyes

And I know how hard you try

But you deserve so much more

Hana duduk diam di samping Woohyun, meletakkan tangan di pangkuan dan tak berbicara sepatah kata pun. Kalau gadis itu mendengar lebih jeli lagi, mungkin dia akan mendengar detak jatung Woohyun yang tidak karuan.

Sedikit banyak Woohyun sudah mengerti, bahwa ternyata telah ada yang terjadi antara Hana dan Jung-il. Hanya Woohyun kurang peka. Woohyun yang tidak sadar, tidak menduga, dan tidak mau tahu. Akhirnya, dia menyadari, kenapa selama ini dia tidak bisa membaca pikiran Hana. Dia tidak tahu apa yang dipikirkan gadis itu saat tersenyum padanya. Woohyun tidak tahu perasaan gadis itu saat dia menangis. Bahkan, Woohyun tidak tahu apa yang sebenarnya Hana inginkan.

Woohyun memang bukan orang yang tepat untuk Hana. Hati gadis itu bukan untuknya, karena itulah gadis itu sering terlihat begitu asing. Jawaban itu yang paling tepat menjadi alasan sakit hati Woohyun ini.

εΐз Bitter Side of Love εΐз

Song #4

Song : Out of Reach-Gabrielle

Cast : Nichkhun Horvejkul (2PM) and You

Length : Drabble (120 words)

Story :

Out of reach, so far

I never had your heart

Out of reach,

Couldn’t see

We were never

Meant to be

Kau memandangnya yang sedang berjalan di selasar jurusan menuju ke arahmu. Cepat, kau memutar tubuhmu agar tidak bertemu dengannya. Selama ini kau berusaha menyibukkan diri dan menyakinkan kalau kau akan baik-baik saja tanpa dirinya.

Nichkhun Horvejkul, pria berdarah campuran antara Korea dan Thailand. Semua orang yang ada di kampus ini termasuk dirimu setuju kalau Nichkhun adalah pria tampan dan dia benar-benar di luar jangkauanmu. Nichkhun memang selalu ramah kepada semua orang, termasuk kepadamu.

Seharusnya sejak awal kau mengetahui kalau kalian berdua tidak pernah akan bisa bersatu, kau tidak akan bisa memiliki hatinya, karena Nichkhun tidak pernah mencintaimu sama sekali.

εΐз Bitter Side of Love εΐз

Song #5

Song : Sorry Seems to be The Hardest Word-Blue

Cast : Jang Dongwoo (Infinite) and Yoonhee (OC)

Length : Drabble (102 words)

Story :

It’s sad, so sad

It’s a sad, sad situation

“Apa lagi yang harus aku lakukan biar kau mengerti aku, huh?” tanya Yoonhee dengan berurai air mata.

“Apa kau tidak mencintaiku lagi? Aku sudah melakukan semuanya untukmu, tetapi sepertinya sia-sia saja, kau tidak akan pernah mengerti,” tambah Yoonhee sedangkan Dongwoo hanya bisa diam. Dia sendiri bingung dengan keadaan ini.

Setiap hari, dia dan Yoonhee selalu bertengkar dan hal ini membuat hubungan mereka berdua semakin absurd saja. Dan yang membuat Dongwoo merasa semakin tertekan adalah, dia sulit untuk mengatakan kata maaf yang bisa membuat Yoonhee membaik.

“Sepertinya tidak ada jalan lain,” Yoonhee menghapus air mata dari pipinya dengan cepat. “We over, Dongwoo-ssi. Goodbye!”

εΐз Bitter Side of Love εΐз

Song #6

Song : The Hardest Day – The Corrs feat Alejandro Sanz

Cast : Kim Junsu (2PM) and Ren (OC)

Length : Drabble (211 words)

Story :

Leaving you, the hardest day of my life

The hardest day of my life

Tring!

Ren yang sedang sibuk dengan kertas pola, mengangkat kepalanya dan seketika itu kedua sudut bibirnya tertarik simetris ke belakang saat melihat siapa yang datang. Kim Junsu.

“Kau ingin menjahit pakaian lagi?” tanya Ren masih dengan senyuman cantik yang sangat Junsu sukai.

Eoh,” jawab Junsu singkat.

Dengan cekatan Ren mengambil pensil dan kertas untuk menggambar desain pakaian yang bagus untuk Junsu.

“Besok pagi aku akan kembali ke Seoul,” ujar Junsu dengan suara pelan, tetapi sangat mengganggu pendengaran Ren.

“Kenapa begitu tiba-tiba? Bukannya kau mengatakan ingin menetap di sini?” tanya Ren dengan suara yang dia buat setenang mungkin.

“Aku ingin sekali menetap di sini, tetapi aku memiliki keluarga di Seoul. Istri dan anakku sudah lama menunggu. Aku tidak ingin terus membuatmu terluka, jadi aku putuskan untuk kembali ke Seoul.”

Ren menelan ludahnya getir. Sejak awal dia tahu kalau Junsu adalah pria yang sudah berkeluarga, dan dia yang bodoh telah jatuh cinta padanya.

“Kalau pakaiannya sudah selesai, kau bisa mengirimkannya ke kantorku yang ada di Seoul,” Junsu buru-buru bangkit dari duduknya. Dia tidak ingin berlama-lama melihat wajah sedih Ren yang mungkin bisa menggoyahkan hatinya.

Sayonara,” ucap Junsu sebelum keluar dari butik milik Ren. Hari ini merupakan hari terberat untuk Junsu, karena dia harus memutuskan untuk meninggalkan Ren, gadis Jepang yang tidak sengaja mencuri hatinya.

εΐз Bitter Side of Love εΐз

Song #7

Song : Sedih Tak Berujung-Glenn Fredly

Cast : Lee Sungyeol (Infinite) and Hwangi (OC)

Length : Drabble (137 words)

Disclaimer : AYCE (Christian Simamora)

Story :

Perpisahan kali ini untukku

Akan menjadi kisah, sedih yang tak berujung

Beberapa hari lagi Hwangi akan melepas masa lajangnya bersama dengan pria pilihan keluarganya, sedangkan Sungyeol hanya mampu mengurung dirinya di dalam kamar. Dia sama sekali tidak siap untuk datang ke acara tersebut. Hwangi memang telah lama mengirimkan undangan pernikahannya ke tempat Sungyeol, tetapi sampai detik ini tidak pernah sedikitpun terlintas di benak Sungyeol untuk datang ke acara tersebut.

Sungyeol tidak siap melihat orang-orang berbahagia di atas kesedihannya. Ini memang kesalahannya. Kalau saja dia bisa meyakinkan keluarga besar Hwangi, pasti saat ini yang menikah dengan gadis itu adalah dirinya.

Di saat sedih merundung hatinya, Sungyeol mengambil smartphone-nya, dan dia memutuskan untuk mengakses akun twitter-nya.

@Seongyeol1991 Melepaskanmu adalah hal yg paling sulit aku lakukan, tapi kali ini aku akan berhenti berharap, selamat tinggal kisah tak berujung.

There. He tweets his pain. Tetapi, sayangnya hal itu tidak membuat kesedihannya hilang.

εΐз Bitter Side of Love εΐз

Song #8

Song : Tega-Glenn Fredly

Cast : Ok Taecyeon (2PM)

Length : Drabble (107 words)

Story :

Bila kau cinta aku

Mengapa kau tipu diriku

Tuk bersama dia

Untuk kesekian kalinya Taecyeon menghela napasnya panjang. Dia kira dengan begitu bisa sedikit menghilangkan rasa sakit yang menghujam di jantungnya, tetapi sudah berkali-kali dia melakukan hal tersebut, hatinya masih saja terasa sakit.

Dia sama sekali tidak menduga kalau gadis yang selama ini dia cintai, tega menipu dirinya. Di saat rasa rindu menggebu di dalam hatinya, Taecyeon tidak tahu kalau gadis itu tengah sibuk dengan lelaki lain. Dan entah sudah berapa kali Taecyeon menunggu kehadiran gadis itu, tetapi lagi-lagi gadis itu sedang sibuk dengan lelaki lain.

Gadis yang selalu menjadi kebanggannya ternyata malah tega menipu dan menduakannya.

εΐз Bitter Side of Love εΐз

Song #9

Song : Tell Me Where It Hurts-MYMP

Cast : Kim Myungsoo (Infinite)

Length : Drabble (117 words)

Story :

Why don’t you tell me where it hurts now, baby

And I’ll do my best to make it better

Saat melihat ada selaput bening melapisi matanya yang cantik, Myungsoo merasakan dadanya sakit seolah baru saja dipukul oleh sebuah gada. Terlebih saat lapisan bening itu berubah menjadi air mata yang turun membasahi pipinya yang putih.

Tanpa pikir panjang, Myungsoo bergerak mendekati gadis itu dan merengkuhnya ke dalam pelukannya. Berada di dalam pelukan Myungsoo, tangis gadis itu semakin kencang, sampai-sampai Myungsoo bisa merasakan bagian depan kemejanya basah.

Berulang kali Myungsoo mengusap lembut rambut gadis itu untuk menenangkannya. Myungsoo benar-benar benci saat melihat gadis kesayangannya ini menangis, dan Myungsoo memastikan akan menghukum lelaki yang sudah membuat gadisnya ini menangis.

Just tell me where it hurts now, and I’ll do my best to make you better, Babe,” bisik Myungsoo lembut.

εΐз Bitter Side of Love εΐз

Song #10

Song : Harusnya Kau Memilih Aku-Terry

Cast : Hwang Chansung (2PM)

Length : Drabble (113 words)

Story :

Kau… Harusnya memilih aku

Yang lebih mampu menyayangimu

Berada di sampingmu

Lagi-lagi gadis itu duduk sendirian di sudut café tanpa melakukan apa-apa. Dan Chansung bisa menduga, pasti pria brengsek yang berstatus kekasih gadis itu telah meninggalkannya seperti biasanya.

Chansung merasa heran, kenapa gadis itu masih terus mempertahankan cinta yang sering menyakitkan hatinya? Kenapa gadis itu masih membutuhkan pria brengsek itu?

Gadis cantik sepertinya sama sekali tidak pantas untuk disakiti, seharusnya gadis cantik itu dicintai, dan si brengsek itu benar-benar bodoh karena telah meninggalkan gadis cantik itu demi cinta dari gadis lain.

Rasanya Chansung ingin berteriak dan membuat gadis itu sadar, kalau seharusnya gadis itu memilihnya daripada si brengsek itu. Chansung yakin dia akan selalu berada di samping gadis itu dan menyayanginya dengan sepenuh hati.

εΐз Bitter Side of Love εΐз

Song #11

Song : Galau-Yovie and Nuno

Cast : Lee Sungjong (Infinite)

Length : Drabble (81 words)

Story :

Namun kenyataannya parah

Dirimu tak pernah untukku

Sejak pertama kali matanya bertemu dengan gadis itu, hatinya tidak berdusta kalau dia jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, saat melihat ada seorang pria berdiri di sampingnya, Sungjong harus mencoba untuk membunuh perasaannya itu.

Walaupun Sungjong tahu, perasaan cintanya ini salah, tetapi hatinya tetap menjadi milik gadis itu. Sungjong merasa benar-benar bodoh, dia selalu berusaha mendekati gadis itu, walau gadis itu selalu menjauhinya. Sampai kapanpun gadis itu tidak akan pernah bisa menjadi milik Sungjong.

εΐз Bitter Side of Love εΐз

Song #12

Song : Melewatkanmu-Adera

Cast : Lee Junho (2PM)

Length : Drabble (102 words)

Story :

Selalu ingin dekat tubuhmu

Namun aku tak bisa karena kau telah bahagia

Junho memandang sepasang kekasih yang sedang tertawa-tawa tak jauh dari tempatnya berdiri. Si wanita tampak tertawa karena berhasil menggoda kekasihnya yang bermaksud untuk memakan coklat yang ada di tangan si wanita.

Wanita itu terlihat semakin cantik saja, dan Junho merasakan sakit mendera hatinya saat melihat wanita itu kembali tertawa. Junho sangat menyesal karena telah melewatkan wanita itu dari lembaran harinya.

Melupakan wanita itu sama sulitnya seperti dengan mengingat orang yang tak pernah dikenalnya. Sudah seharusnya Junho menghapus semua bayangan wanita itu dari benaknya, tetapi hal itu benar-benar sulit untuk dilakukan. Kenangan akan mereka berdua terus terbayang dan mengisi relung hatinya yang terdalam.

εΐз Bitter Side of Love εΐз

Song #13

Song : Separated-Usher

Cast : Lee Howon (Infinite) and Soryeon (OC)

Length : Drabble (126 words)

Story :

Baby you’ll do well, and I’ll be fine

Cause we’re better off, separated

Howon tahu apa yang dia perbuat sekarang adalah sebuah kejahatan, tetapi kalau dia terus bertahan, bisa-bisa dia melakukan tindakan bodoh bunuh diri, dan dia tidak ingin hal itu terjadi.

Soryeon, gadis yang saat ini sedang duduk di hadapannya, benar-benar membuatnya gila, bagaimana tidak, gadis ini sangat sensitif, sampai-sampai Howon memberikan julukan Drama Mama untuk Soryeon. Selain sangat sensitif dan mudah tersinggung, Soryeon juga sering bertindak semaunya, dan jika Howon memperingatinya, gadis itu akan menangis dan ‘menghilang’ selama beberapa hari.

Howon sudah benar-benar tidak tahan lagi, sehingga dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Drama Mama ini.

“Soryeon-ah, I know we had some good times, it’s really sad for me, but we gotta say goodbye. Annyeong, Soryeon-ah,” Howon bangkit dari duduknya dan meninggalkan si Drama Mama menangis tersedu-sedu.

εΐз 끝 εΐз

Advertisements

About thecuties

Ordinary girl... My 1st boyfriend is chocolate and my 2nd one is ice cream... I love reading, writing, and dreaming... Why I like dreaming? Because when you dreaming, you will get something that impossible to be possible... ;)

8 thoughts on “13 Songs Challenge

  1. Weeh, Eonni lagi galau..
    Kenapa semuanya sedih bin galau? hikss..

    Beda ma Love is in The Air yang fluff banget ini bener2 menahan napas *weeh*. Habisnya pas baca nahan nafas gitu wkwkwkwk.. Lagunya pas, menguras hati, euy..
    Gak bisa komen banyak-banyak, Eonni..

    Aih, nae Sungjong dah sama aku aja, dijamin bahagia lahir batin hahahaha #ngarep

    Ayo, lanjut Eonni.. Hwating!! 🙂

    LOVE

    1. Yes, I am… Ms Galau back to the stage T_T

      Ini kan sisi getirnya cinta makanya berbanding terbalik sama Love is in The Air

      Makasih komentarnya ya Sica ^^

  2. Rasanya gimana gitu bacanya.

    Mewek. Untuk kali ini tanpa lagu korea ya.

    Ini namanya mood menulis sampai titik terendah. Hmmm…

    Baru pertama kali baca ff thecuties pakai you. Saya sendiri angkat tangan.

    1. Buat tantangan kali ini, nana sengaja ngga pake lagu Korea gitu Onnie

      Mood menulis terendah makanya balik ke cerita galau yang gelap dan menyakitkan hehehehehehe

      Nana pernah bikin FF pakai you juga kok Onnie, ada di HyeJoong Story sama 5 Songs yang ada di blog pribadi gitu

      Gomawo Cs Onnie untuk komentarnya ^^

  3. Hallo~~
    Ternyata lagu Indo kalo dibuat FF kece juga ya, asal yang main cast jangan bintang FTV wkkwk
    Gregetan baca Song 6 : The Hardest Day – The Corrs feat Alejandro Sanz, kebayang perasaan istri yang di Seoul, untungnya Junsu sadar.

    13 Song benar-benar mainin emosi…#jegerrr

    .Plum. .

    1. Hehehehe perasan di 10 Songs kemaren juga, saya menggunakan lagu Indo gitu :p

      Ya, Junsu sadar kalau istri sama anaknya nunggu di Seoul, makanya dia balik

      Thank you Plum untuk komentarnya ^^

  4. #1 : Love isn’t a sin.
    #2 : Love sets him free
    #3 : Love hurts *lagunya bo…
    #4 : One sided love
    #5 : Colide love
    #6 : idem #1, love isn’t a sin
    #7 : Wherever, love always hurt
    #8 : Love lies
    #9 : Love treats you
    #10 : Love makes you blind
    #11 : Love fool
    #12 : Bloody love 
    #13 : Love is cruel 😀 😀

    So dark, so hurt and cold 😉
    Great, you did it well!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s