8 Songs Challenge : At The Beach

8 Songs Challenge : At The Beach

At The Beach

By :

Christie Sue

Lenght :

Drabble

Note :

Saya sama sekali tidak meniru apapun dari yang sudah ditulis oleh orang sebelumnya, terkecuali ‘aturan main’nya. Here they are :

EIGHT SONGS CHALLENGE

How it works:

1. Pick a character, pairing or fandom you like.

2. Put iTunes or equivalent media player on random.

3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song: no planning beforehand: you start when it starts, and no lingering afterward; once the song is over, you stop writing. (No fair skipping songs either; you have to take what comes by chance!)

♥♥♥

Cast : Ok Taecyeon (2PM), Park Yoojin-Eugene (OC), Choi Minyoung (OC)

Because Of You by Kelly Clarkson (1)
Drabble : 166 Words

Ok Taecyeon duduk di bar dan memesan segelas minuman beralkohol yang namanya langsung terpapar di daftar menu. Ia terlalu pusing untuk dapat berpikir. Ia baru saja bertengkar dengan pacarnya, Choi Minyoung dalam liburan mereka kali ini. Sejak awal Taecyeon memang tak setuju berlibur karena padatnya jadwalnya dan juga jadwal Minyoung yang juga seorang model. Tapi Minyoung terus merengek. Taecyeon yang dibesarkan di Amerika dan terlatih untuk menghargai yeoja akhirnya menyetujui liburan ini. Ia dan Minyoung akhirnya berangkat menuju Redang Beach.

Tetapi Taecyeon tidak mengerti apa yang diharapkan Minyoung dari liburan ini, Minyoung terus berada di dalam kamar sementara sebagai namja yang menyukai tantangan Taecyeon sangat menyukai berenang dan snorkeling. Minyoung bahkan takut sinar matahari akan merusak kulitnya. Jadi Taecyeon tidak mengerti mengapa Minyoung memilih berlibur di sini.

Minuman Shangria yang dipesan Taecyeon diletakkan sang bartender di depannya. Taecyeon langsung menyesap minuman beralkohol itu. Lalu ia berusaha tidak memikirkan Minyoung dan melayangkan pandangan ke arah band yang sedang menyanyikan sebuah lagu, namun pandangannya jatuh pada seorang yeoja.

It’s You by Super Junior (2)
Drabble : 113 Words

Jantung Taecyeon seolah berhenti mendetak. Kebetulan yeoja itu uga sedang mengangkat tangannnya memanggil pelayan. Untuk sedetik tatapan mereka bertemu dan Taecyeon merasakan sesuatu. Lalu pelayan menghampirinya dan memberikan daftar menu. Yeoja itu mengucapkan sesuatu pada pada pelayan. Entah mengapa Taecyeon merasa ada sesuatu yang membuatnya penasaran dengan yeoja itu. Yeoja yang memiliki kulit kecoklatan menunjukkan kalau ia sudah lama berjemur di pantai.

Taecyeon kembali memanggil pelayan yang sebelumnya melayani yeoja itu dan memesannya agar tagihan yeoja itu dimasukkan dalam tagihannya. Pelayan itu mengangguk dan mengucapkan terima kasih dalam bahasa Inggris.

Ketika minuman yang dipesan wanita itu tiba, ia terkejut diberitahu kalau tagihannya sudah dibayar. Dan pelayan menunjuk ke arah Taecyeon. Taecyeon mengangkat gelasnya.

Song : When I need You by Julio Iglasias
Drabble : 103 Words

Taecyeon tersenyum pada yeoja itu. Lalu dengan penuh percaya diri ia mengambil gelasnya dan dan memperkenalkan dirinya pada yeoja itu.

“Ok Taecyeon, nice to meet you!”

Thanks for the drink. Eugene. Take a seat!”

Do you come from Korea?”

Yeoja itu tersenyum dan mengiyakan.

“Kau sudah mencoba snorkelingnya?” tanya Taecyeon sambil duduk. Yeoja itu tersenyum.

Ne, dua kali sehari. Besok aku akan mencoba diving,” sahutnya dengan mata berbinar.

“Bolehlah aku ikut?”

“Kau datang sendiri?”

Taecyeon menggeleng.

“Aku datang bersama yeojachingu tapi dia tak tertarik dengan berjemur atau diving. Agak membosankan aku diving sendiri.”

Yeoja itu tampak setuju dengan pendapat Taecyeon.

In what time, tommorow?”

Beautiful by 2PM (3)
Drabble : 181 Words

Taecyeon memasang maskernya dan menyusul Yoojin turun ke laut. Taecyeon tersenyum dalam hati., Semula ia mengira Yoojin berusaha akan menarik perhatiannya jika ia tahu kalau Taecyeon adalah member boyband ternama di Korea, namun nyatanya ia tidak lahir dan besar di Korea. Ia bahkan tidak tahu grup boyband waktu Taecyeon berusaha memancingnya.

Taecyeon tersenyum. Kemudian ia baru sadar kalau air laut yang asin itu masuk melalui pipa udaranya. Ia muncul kembali ke permukaan, terbatuk dan memperbaiki maskernya sebelum kembali mengejar Yoojin.

Yang tak diduga Taecyeon, Yoojin juga mempersiapkan kamera dalam air. Beberapa kali Yoojin menjepretkan kamera kepada ikan-ikan yang sedang berenang bersama mereka. Yoojin seperti telah terbiasa dengan air laut.

“Siapa sebenarnya dirimu?” tanya Taecyeon ketika mereka berada di kapal kayu yang membawa mereka kembali ke hotel. Yoojin tidak menjawab pertanyaan Taecyeon.

“Lalu siapa sebenarnya dirimu?”

Taecyeon tersenyum. Ia berusaha mencari jawaban mengapa ia tampak begitu penasaran dengan yeoja ini.

Di depan hotel, Minyoung sudah menunggunya dengan wajah memerah karena kesal. Tapi Yoojin malah tenang-tenang saja ketika Taecyeon memperkenalkan mereka.

Nice to meet you,” tukas Yoojin cuek sambil meninggalkan Taecyeon dan Minyoung.

Anyone by Roxette (4)
Drabble : 101 Words

Minyoung membanting pintu kamar mandi tepat ketika Taecyeon baru masuk ke kamar itu.

Are you jealous?”

Minyoung kembali muncul dari pintu kamar mandi yang baru dibantingnya.

“Aku tidak tahu apa yang kau katakan!”

J-E-A-L-O-U-S. Cemburu.”

Minyoung mendengus.

“Haruskah aku cemburu padanya? Yeoja itu bahkan bukan tipemu.”

Taecyeon angkat bahu.

“Mengapa kau pergi bersamanya?”

Dunno! Aku hanya tidak mengerti mengapa kita datang ke tempat ini jika kau hanya bersembunyi di kamar ini?”

“Aku hanya tidak ingin matahari merusak kulitku!”

Taecyeon mendengus dan tertawa sinis.

“Lalu mengapa Yoojin tidak?”

Kha! Aku tidak mau melihat wajahmu!”

Taecyeon tidak menunggu diusir dua kali oleh Minyoung.

It Must Have Been Love (5)
Drabble : 101 Words

Taecyeon berbaring di pasir putih yang halus di depan hotel. Berusaha melupakan kekesalannya kepada Minyoung, pacarnya. Berusaha menyelami apa yang diinginkannya, namun ia tetap belum mengerti.

Taecyeon hanya merasa nyaman bersama Yoojin yang baru dikenalnya dan ia juga tidak suka jika harus diving sendirian. Kebetulan Yoojin ingin pergi maka Taecyeon pergi bersamanya.

Siluet tinggi yang baru saja dipikirkannya itu muncul dan mengacuhkannya. Yoojin langsung menghampiri ombak yang memukul-mukul bibir pantai. Tanpa ragu ia berenang menerjang ombak .

Taecyeon hanya memperhatikannya tanpa memiliki keinginan untuk mengejarnya.

Tidak, pikirnya.

Bukan ini yang harus kulakukan.

Jika kami bertemu sebelum ini, ini pasti akan berbeda.

I’ll Remember by Madonna (6)
Drabble : 109 words
Story :

Say goodbye not to knowing
How to cry
And I’ll remember the strength that you gave me
Now than I’m standing on my own

Yoojin terkejut ketika ia ke luar dari pantai dan melihat Taecyeon masih duduk di atas pasir putih sama seperti saat ia melihatnya sebelum ia berenang. Taecyeon tersenyum padanya, lesung pipitnya membuatnya terlihat tampan apalagi saat itu matahari sudah terbenam, tubuh kecoklatan tanpa atasan.

Have you finished?”

“Ye?”

“Kau tampak bahagia bersama ombak? Apakah karangnya menyakiti kakimu? Kau sama sekali tak memakai pelindung.”

Even it hurts me, I’ll keep going.”

Taecyeon tersenyum.

Yeah, I knew.”

Taecyeon menunjuk tempat di sebelahnya, meminta Yoojin duduk di sana. Yoojin tersenyum. Ia tahu pria itu sedang mengajaknya menyaksikan matahari terbenam.

I will back tomorrow,” bisik Yoojin

“Itu artinya kita tidak akan bertemu lagi.”

Game Over by 2PM (7)
Drabble : 133 words

Taecyeon berlari sepanjang jalan menuju bandara, berharap ia dapat mengejar yeoja itu. Ketika ia tiba di jetty, tempat penyeberangan, kapal yang membawa yeoja itu sudah pergi, ia harus menyewa kapal sewaan agar bisa tiba di kota Kuala Trengganu.

Taecyeon menerobos segerombolan turis yang berada di luar bandara itu

Yoojin, odiya?

Please don’t leave me!

Kemarin malam ia terus berpikir dan semalaman ia masih terus melihat wajah masam yeoja itu. Ia terus berpikir apakah wajah Yoojin atau wajah Minyoung yang akan mengisi hidupnya selanjutnya.

Dan ia tahu jawabannya.

Ketika tatapan mereka bertemu di bar malam itu, Yoojinlah yang dicintainya.

Taecyeon meremas rambutnya.

Yoojin.

Taecyeon melayangkan seluruh pandangannya ke semua arah.

“Aku ketinggalan pesawat.”

Taecyeon tersenyum mendengar suara itu. Ia menoleh. Yoojin ada di sana.

“Kau juga ketinggalan sebelah hatimu.”

Lover Concerto by The Toys (8)
Drabble : 78 words

Taecyeon melangkah pelan mendekati Yoojin yang sedang duduk di bar tempat mereka bertemu pertama kali. Taecyeon baru saja meminta band menyanyikan lagu Lover Concerto. Yoojin masih belum menyadari kalau kekasihnya ada di belakangnya.

My lady,” panggil Taecyeon lembut.

Yoojin menoleh dan tersenyum hangat pada Taecyeon.

Taecyeon mengeluarkan kotak keemasan dari dalam saku celana pendeknya. Mata Yoojin melebar menatap Taecyeon yang justru menatapnya dengan tatapan nakalnya.

Will you marry me?”

Mata Yoojin menghangat dan ia mengangguk.

–o—

*** Niat hanya 6 songs sesuai member 2PM jadi 8. Makin lama makin pendek. Huhuhu.

Advertisements

7 thoughts on “8 Songs Challenge : At The Beach

  1. Weeh, Eonni..

    It’s really cool ^^.. Bikin cerita songs challenge saling berkaitan hehehe.. Triangle love, euy.. Taec ma Minyoung putus tuh.. hahaha akhirnya.. abisnya rada nyebelin aja maksa2 liburan ke pantai eh, malah ngurung diri di kamar.. Waduh, kalo gak mau kulit item, mending pergi ke kutub aja wkwkwk…

    Lanjut… 🙂

    LOVE

  2. this is one good, I ever made like this one. It wasnt as much as you have, I got only four 🙂

    by the way, you might wanna use another phrase that suit to your story, if you dont mind 🙂

  3. Onnie…. Wew keren…. 8 lagu yang ceritanya saling berkaitan, pengen bikin yang kayak gini, cuman gagal terus hehehehehe

    Itu pacarnya Taecyeon syukur banget deh diputusin, lagian rada stress juga, liburan ke pantai tapi takut kulit kebakar matahari, meh! Lenje bin alay banget tuh cewe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s