10 Songs Challenge : Love is in The Air

Love is in The Air

10 Songs Challenge :

Love is in The Air

By :

thecuties

Cast :

Yoon Doojoon (Beast), Ryu Eunhwa (OC), Cha Seungwon, Lee Chaerin (OC), Jang Wooyoung (2PM), Lee Junho (2PM), Chelsea Lee (OC), Nam Woohyun (Infinite), Ji Eunbi (OC), Lee Sungyeol (Infinite), Park Jungsoo (SJ), Park Raeki (OC), Kim Sunggyu (Infinite), Song Joongki, Kang Minhwa (OC), Ok Taecyeon (2PM), Eugene Park (OC)

Genre :

Mix

Lenght :

Drabble

Rated :

PG-17

Note :

Merasa tertekan setelah seminar proposal, saya membuat songs challenge lagi, cuman yang sekarang bukan lima lagu, melainkan sepuluh lagu *amazing* jika kalian menemukan typo atau kejanggalan cerita, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Saya sama sekali tidak meniru apapun dari yang sudah ditulis oleh orang sebelumnya, terkecuali ‘aturan main’nya. Here they are :

TEN SONGS CHALLENGE

How it works:

1. Pick a character, pairing or fandom you like.

2. Put iTunes or equivalent media player on random. (Khusus ini playlist saya full dengan lagu cinta)

3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song: no planning beforehand: you start when it starts, and no lingering afterward; once the song is over, you stop writing. (No fair skipping songs either; you have to take what comes by chance!)

∞ώ©ώ∞

Song : A Girl in Love – Sistar 19

Cast : Yoon Doojoon (Beast), Ryu Eunhwa (OC)

Length : Drabble (129 words)

Story :

Everyday Every night, without my heart knows

Everyday Every night, why you make me cry?

Malam ini Eunhwa terdiam di dalam kamarnya sambil berkali-kali menatap galaxy note 10.1-nya.

“Haruskah aku menghubunginya dan mengatakan kalau aku mencintainya? Bagaimana kalau jawabannya nanti tidak sesuai harapanku?” gumam Eunhwa pelan.

“Argh!” Eunhwa melempar galaxy note 10.1-nya dan wajahnya kembali terbayang. Pria yang sudah dengan lancangnya berani mencuri hatinya dan merusak sistem kerja otaknya. Well, dia memang pantas masuk ke dalam kategori pria tampan, kakinya yang panjang dan wajahnya yang so gorgeous, sukses mengacak-acak hati Eunhwa.

Dddrrrrttt

Galaxy note 10.1 Eunhwa bergetar. Dengan malas dia mengambilnya dan jantungnya langsung berdentam liar saat melihat namanya yang muncul di sana. Seolah sosoknya ada di hadapannya saat ini, Eunhwa merapikan poninya dan mengusap tanda hijau.

Yeoboseyo, Doojoon-ssi?”

∞ώ©ώ∞

Song : The Way You Make Me Melt – Sistar

Cast : Cha Seungwon, Lee Chaerin (OC)

Length : Drabble (157 words)

Disclaimer : All You Can Eat (Christian Simamora)

Story :

You’re so sexy, my cheeks are turning red, how can your eyes, nose and lips be so sexy?

Chaerin menyeret kakinya menuruni tangga, dan siap-siap berbelok ke arah dapur saat mendapati pemandangan yang tidak seharusnya dia lihat. Seungwon sedang push-up dan itu jelas adalah pemandangan paling hot yang dilihatnya pagi ini. tangan dan kaki Seungwon bekerja sama menahan beban tubuhnya. Otot-otot lengannya semakin terekspos dan membuat Chaerin menelan ludahnya. Dan tattoo malaikat kecil yang ada di lengan kanannya semakin terlihat seksi.

Mata Chaerin sama sekali tidak bisa teralih, sebagian daerah punggung yang tidak tertutup oleh kaos tanpa lengan itu bergerak begitu anggun, dan pikiran terkotor Chaerin membayangkan bagaimana tubuh maskulin itu bergerak di atas seseorang. Memerangkap pasangannya di antara lantai dan dada bidangnya. Bergerak maju-mundur dan membuat dirinya kesulitan bernapas.

Sh*t!” umpat Chaerin. Wajahnya saat ini sudah semerah pantat monyet, perpaduan antara malu dan nafsu.

“Bagaimana bisa Tuhan menciptakan makhluk yang begitu seksi seperti ini?” gumam Chaerin.

∞ώ©ώ∞

Song : A Week – Sistar

Cast : Jang Wooyoung (2 PM)

Length : Drabble (142 words)

Story :

Beautiful day, the word “love” is so hard for you and me

Every day, I can’t sleep and all week, we write love toward each other

Satu minggu ini sosok Jang Wooyoung selalu mengisi hari-hariku. Hari Senin, aku memikirkannya, dan di hari Selasa aku semakin penasaran dengan sosoknya. Pada hari Rabu, aku bermaksud untuk menyatakan perasaanku padanya, dan aku begitu tegang pada hari Kamis. Saat hari Jum’at datang, Wooyoung meneleponku dan mengatakan ingin bertemu denganku di hari Sabtu ini. benar-benar full of Jang Wooyoung.

Hari-hari berlalu dan entah kenapa aku selalu merasa ketakutan kalau suatu hari nanti Wooyoung akan meninggalkanku. Sosoknya sudah menjadi penghuni tetap di hati dan juga pikiranku.

Tapi sayangnya sampai saat ini kata-kata cinta sama sekali tidak pernah terlontar dari mulut kami masing-masing, padahal aku yakin sekali kalau dia juga menyukai diriku, sama seperti diriku yang tergila-gila pada dirinya.

∞ώ©ώ∞

Song : If U Want – Sistar

Cast : Lee Junho (2 PM), Chelsea Lee (OC)

Length : Drabble (115 words)

Story :

I really wanna be with you

I really wanna stay with you

Setiap kali Junho bertemu dengan sosoknya, hatinya seolah bisa terbang menghampiri sosok gadis bermata besar itu.

Chelsea Lee, gadis itu berhasil membuat hati Junho berdetak melewati batas normalnya. Junho tahu kalau Chelsea juga mempunyai perasaan yang sama dengannya, tetapi entah kenapa gadis itu seolah menyembunyikan perasaannya pada Junho.

“Chelsea,” panggil Junho. Chelsea yang sedang asyik mengobrol bersama teman-temannya, langsung menoleh dan Junho bisa melihat semu merah di pipinya yang putih.

“Aku berbeda dengan pria-pria yang pernah kau temui, aku akan memperlakukanmu seperti ratu dan aku tidak akan meninggalkanmu, would you be my girlfriend?” Junho mengucapkan kata-kata itu hanya dengan satu tarikan napas saja.

∞ώ©ώ∞

Song : I Choose to Love You – Hyorin

Cast : Nam Woohyun (Infinite), Ji Eunbi (OC)

Length : Drabble (127 words)

Story :

I will love you until always, I will love you

Like this moment right now, more than anyone in this world

I will love you

Woohyun berusaha keras menahan dirinya untuk tidak mendaratkan bibirnya yang panas di atas bibirnya yang saat ini asyik berceloteh mengenai film yang baru saja mereka tonton. Sudah lama sekali Woohyun ingin menyampaikan perasaan cintanya ini pada gadis yang ada di hadapannya saat ini. Ji Eunbi.

Sejak pertama kali melihatnya, Woohyun yakin kalau Eunbi adalah tulang rusuknya yang hilang. Woohyun tahu benar bagaimana memancing rasa ingin tahu Eunbi, dengan melontarkan topik-topik pembicaraan yang membingungkan seperti kenapa mereka harus mempelajari soal kebijakan. Dan demi gadis itu juga, Woohyun rela memainkan permainan The Sims yang menurutnya membosankan. Semuanya rela dia lakukan untuk menarik perhatian Eunbi.

∞ώ©ώ∞

Song : Saying I Love You – Wonder Girls

Cast : Lee Sungyeol (Infinite)

Length : Drabble (159 words)

Story :

I love you, I love you

loving you, loving you

I love you

“Kau mencintaiku? Kenapa kau tidak pernah mengatakan kalau kau mencintaiku? Apakah kau benar-benar mencintaiku?”

Lagi-lagi pertanyaan itu terlontar dari bibirnya yang berwarna merah. Terkadang aku iri melihat bibirnya yang lebih merah dari bibirku. Padahal aku ini seorang wanita.

Hya! Apa yang membuatmu tidak yakin? Apakah mengatakan ‘aku mencintaimu’ itu sangat berat? Demi Tuhan, aku ingin kau mengatakannya,” kali ini Sungyeol berkata dengan suara merajuk.

Aku menarik napas panjang dan menghembuskannya cepat. Semenjak menjadi kekasihnya, aku memang belum pernah mengatakan kalau aku mencintainya, karena aku ingin menunggu saat yang tepat. Aku ingin mengatakannya seperti yang ada di film-film drama romantis kesukaanku, sehingga aku akan selalu mengingatnya. Tetapi, sepertinya lelaki berbibir merah menggoda ini sudah tidak tahan lagi.

Aku menatapnya intens sebelum akhirnya mengatakan, “I love you, Lee Sungyeol. Dan Tuhan tahu seberapa besarnya rasa cintaku padamu,” ujarku yang mengundang senyumnya yang menurutku lebih indah dibandingkan sinar mentari.

∞ώ©ώ∞

Song : Take It – Wonder Girls

Cast : Park Jungsoo (Suju), Park Raeki (OC)

Length : Drabble (100 words)

Story :

There’s a very small, but pretty love here

So go on and take it…

Sejak lama Raeki memendam perasaannya ini untuk pria ber-single dimple yang saat ini sedang duduk tak jauh darinya. Beberapa kali mata mereka bersirobok dan Raeki bisa merasakan darahnya berdesir, serta ribuan kupu-kupu yang ada di dalam perutnya berlomba terbang ingin keluar menghampirinya.

Sudah seharusnya Raeki menyatakan perasaannya pada pria itu, tetapi sampai detik ini keberaniannya tidak kunjung muncul, sehingga dia hanya bisa menatap pria itu dari kejauhan dan rasa cintanya semakin menggila.

“Jungsoo-ssi, walaupun aku tidak mengatakan perasaanku padamu, apakah kau bisa mengetahui perasaanku yang sebenarnya?”

∞ώ©ώ∞

Song : Could it be – Raisa

Cast : Kim Sunggyu (Infinite)

Length : Drabble (114 words)

Story :

Could it be love, could it be love
Could it be, could it be, could it be love

Could it be love, could it be love

Could this be something that I never had
Could it be love

Semenjak dia masuk ke dalam ruang kelas, aku bisa merasa jantungku berdetak cepat, dan mataku sama sekali tidak bisa terlepas dari sosoknya.

Matanya yang hanya segaris bagai jarum, serta pipinya yang menggemaskan bagaikan bakpao, seolah menghipnotisku. Kim Sunggyu, entah bagaimana caranya pria itu membuat hatiku bergetar, padahal ini adalah pertemuan pertama kami.

Saat dia sedang digoda oleh teman-temannya, tanpa sadar aku ikut tertawa. Tingkahnya yang dewasa membuatku semakin jatuh dalam pesonanya.

Could it be love, Sunggyu-ssi?”

∞ώ©ώ∞

Song : Peach – IU

Cast : Song Joongki, Kang Minhwa (OC)

Length : Drabble (192 words)

Story :

How can I explain this feeling?

When I see you, my heart becomes numb and sore

Mata Minhwa terus menatap wajahnya berwarna sama putihnya seperti susu. Entah kenapa Minhwa sama sekali tidak pernah bosan melihat wajah tampan itu. Terlebih saat ini pria itu sedang menggunakan seragam chef yang menurut Minhwa terlihat sangat seksi.

Sesaat pria yang sedang sibuk dengan adonan pie itu mengangkat wajahnya dan tersenyum pada Minhwa. Detik itu juga Minhwa merasa dia akan gila, senyuman itu begitu menggoda.

Minhwa mendesah resah, dia bingung harus mengungkapkan bagaimana perasaannya pada lelaki itu, sepertinya semua kata-kata yang ada di dunia ini tidak akan cukup untuk mengungkapkan perasaan cintanya ini.

Merasa terus Minhwa perhatikan, pria itu menghentikan kesibukannya dan dengan kakinya yang panjang, dia berjalan mendekati Minhwa dan meraih tubuh mungil Minhwa ke dalam rengkuhannya.

“Kau tahu, kau sudah merusak konsentrasiku,” bisiknya.

Minhwa terkekeh pelan, bukannya menjawab, Minhwa malah menyurukan kepalanya ke dalam cerukan bahu pria itu dan mengisi paru-parunya dengan aroma musk bercampur maskulin yang menguar dari tubuh pria itu.

“Joongki-ssi,” panggil Minhwa.

“Hm?”

I think I’m going crazy,” ujar Minhwa yang membuat Joongki tergelak dan akhirnya mendaratkan sebuah kecupan hangat di bibirnya.

∞ώ©ώ∞

Song : The First Date – 2 PM

Cast : Ok Taecyeon (2 PM), Eugene Park (OC)

Length : Drabble (135 words)

Story :

Yeah I think I’m in love

Think about your love

Yeah I’m fallin’ in love

Dari kejauhan Taecyeon bisa melihat sosok gadisnya yang sedang berjalan menghampiri. Hatinya bergetar dengan sebuah alasan yang jelas. Hari ini adalah kencan pertamanya dengan Eugene, gadis yang dia temui saat dia sedang berlibur di Redang beberapa waktu yang lalu.

Sosok Eugene benar-benar berbeda dengan kebanyakan gadis yang pernah Taecyeon temui, gadis itu suka diving dan dia sama sekali tidak takut kulitnya rusak akibat terbakar matahari. Dan semenjak itu Taecyeon tertarik dengan sosoknya yang cantik dan menawan bagai sinar matahari di pagi hari.

Hari ini adalah kencan pertama mereka berdua, dan Taecyeon bertekad membuat hari ini sama indahnya dengan apa yang sering terjadi di film-film romantis.

Mulai hari ini, cerita cintanya dengan Eugene akan dimulai, Eugene akan selalu ada di sisinya.

-끝-

Geje? Mian, ditunggu komentarnya ^^

Advertisements

About thecuties

Ordinary girl... My 1st boyfriend is chocolate and my 2nd one is ice cream... I love reading, writing, and dreaming... Why I like dreaming? Because when you dreaming, you will get something that impossible to be possible... ;)

14 thoughts on “10 Songs Challenge : Love is in The Air

  1. Minhwa Eonni…

    Bener2 daebak!! Bener2 Fluff.. 🙂
    Gak bisa komen apa2 hahaha..Bingung apa yang harus di komentarin..

    Nanti Sica juga bakalan buat, tapi ga tahu kapan wkwkwk..
    Masih banyak project pribadi yang menunggu dipublish hehehe… ^^v

    Oke, always keep writing ^^

    LOVE

    1. Nun-ah…

      Wkwkwkwkwkwk yang ini emang fluff banget, the real love, mulai dari gebetan, nyatain cinta sampe kencan pertama ada di sini :p

      Ayo ditungguin deh, dirimu masih banyak utang wkwkwkwkwkwk

      Thank you Dear buat komentar dan semangatnya ^^

  2. 10 dan semua tentang cinta. Hm….
    1. Jangan galau, jawab teleponnya sekarang juga
    2. Getok yang pamer otot
    3. Wooyoung, kadang2 cinta perlu ucapan, tetapi kadang2 tidak
    4. Chelsea, tentu saja dia berbeda wkwkwkwk
    5. Aku baru tahu kalau main game juga salah satu cara ngejar yeoja 🙂
    6. Iri juga liat bibirnya yeol
    7.Jungsoo maybe tidak tahu tapi aku ikut merasakan
    8. Love at the firsdt sight
    9. Melting kata temen yang suka pria dengan baju chef. *lirik authornya
    10. Kencan pertama dengan si tengil. Pasti bukan kencan biasa

    1. Sesuai dengan judul besar Onnie, makanya semua tentang cinta hehehehe

      1. Menanti telepon dari gebetan memang berjuta rasanya deh Onnie hehehehehe
      2. Yang pamer otot bikin khilaf :p
      3. Wooyoung merasa belum siap Onnie, jadinya kayak yang ngegantungin gitu
      4. Chelsea meruntuhkan hati Junho heheheheh
      5. Woohyun kan ada-ada aja Onnie, biar pas ngobrol sama Eunbi soal game bisa nyambung hehehehehe
      6. Bibirnya Yeol ngajak ribut dan minta dikecup gitu Onnie heuheuheu
      7. Jungsoo ngga ngeh banget tuh Onnie *ironis*
      8. Love at the first sight sama Captain Gyu hehehehehehe
      9. Pria berpakaian chef itu terkadang terlihat seksi gimana gitu Onnie :p
      10. Kencan luar biasa yang pasti sulit dilupakan Onnie hahahahaha

      Makasih banyak Onnie untuk komentarnya ^^

  3. Baru mampir ‘gublak’ 10 song 30menit’an donk?

    Untuk 10 Song yg semuanya Musim semi kece. perasaan sebait yg blm diungkapkan. Haduw2….
    aku paling seneng sm yg chaerin. kalau di bayangIn bisa ngiler.

    trus Woohyun kece usahanya 🙂

    I like like like

    1. Annyeong Tata,

      Sebenernya karena ada beberapa lagu yang durasinya 4 menit, jadi sekitar 40 menitan gitu bikinnya hehehehehe dan berasa dikejar-kejar pasukan unggas :p

      Untungnya pas yang Chaerin lagunya bentar, kalau lama, bisa bahaya tuh hehehehehehe

      Woohyun selalu usaha buat dapetin hati incerannya hehehehehe

      Thank you Tata untuk komennya ^^

  4. I’m a woman in love…
    Simpel dan rapi 😉
    It’s not easy to write 10 different stories in a shot
    how long did U write all of them?

    Well, chukae for this work.
    I like it much

    ^__^

    1. Ngga hanya perempuannya Onnie, tapi yang pria-pria-nya juga hehehehehehe

      Emang ngga gampang Onnie, berasa lagi dikejar-kejar pasukan unggas *iiiiihhhhhh*

      Nulisnya cuman sejaman gitu Onnie, ngikutin durasi dari 10 lagu yang terputar aja

      Ayo Onnie ikutan juga hehehehehe

      Makasih Onnie komennya ^^

  5. kea rah >> saya kalau ngetik di word juga kadang suka gini. Tadi ada yang begini juga.

    Isi FFnya memendam perasaan #gigit baju
    I can not give a long comment, semua udah sesuai sama keinginan readers.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s