5 Songs Challenge : A Cure for Broken Heart

A Cure for Broken Heart Poster

5 Songs Challenge :

A Cure for Broken Heart

By :

Christie Sue

Genre :

Mix

Lenght :

Drabble

Note :

Saya sama sekali tidak meniru apapun dari yang sudah ditulis oleh orang sebelumnya, terkecuali ‘aturan main’nya. Here they are :

FIVE SONGS CHALLENGE

How it works:

1. Pick a character, pairing or fandom you like.

2. Put iTunes or equivalent media player on random.

3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song: no planning beforehand: you start when it starts, and no lingering afterward; once the song is over, you stop writing. (No fair skipping songs either; you have to take what comes by chance!)

♥♥♥


Song : Someone like you by Adele

Cast : Lee Howon, Park Ji Hun [OC]

Length : Drabble (194 words)

Story :

I wish nothing but the best for you too

Don’t forget me, I’m begged

Aku tersenyum melihat kedua siluet yang berada di cafe itu. Kugenggam erat jemari mungil yang menggandeng lenganku.

Oppa, yakin akan memilihku? Yuna Eonni adalah cinta pertama Oppa.”

Aku tahu kalau Ji Hun sedang menggodaku jadi aku berniat balas menggodanya. Kulepaskan tangannya.

“Kalau begitu aku akan minta kembali kepadanya,” cibirku sambil melirik ke cafe itu walaupun sebenarnya aku tidak sungguh-sungguh melirik Yuna dan pacarnya yang sedang berkencan di sana.

Bibir Ji Hun cemberut membentuk sudut yang sangat kukagumi. Kalau ia begitu, aku harus jauh-jauh darinya karena ia pasti akan mencubitku.

Dan benar.

Oppa, jangan melarikan diri!” teriaknya ketika aku berhasil menghindari cubitan khasnya

Aku tertawa sambil terus berlari dan ia mengejarku.

Yuna, mianhae.

Ji Hunlah pilihanku. Aku mungkin pernah mencintaimu di masa lalu tapi sekarang aku mencintai Ji Hun.

Yuna, kau tidak salah.

Ketika cinta kita mulai semu, ini saatnya kita harus berpisah.

Aku tidak akan menyalahkanmu ketika kau mulai menyukai Chansung ketika kau masih bersamaku.

Oppa, jamkanman!” teriak Ji Hun masih berlari di belakangku.

Apa pun yang akan terjadi di masa depan, aku tak pernah menyesal memilihmu, Ji Hun ah.

❤ ❤ ❤

Song : In My Place by Coldplay

Cast : Kim Sungyu, Ha In Su [OC]

Length : Drabble (135 words)

Story :

I was lost

I was lost

Kutatap foto dalam pigura yang kupajang di meja di sebelah tempat tidurku di apartemenku yang sempit ini. Aku sedang merangkul bahu In Su, kami berdua sedang duduk di taman. In Su  tertawa dengan riangnya. Aku suka mendengar suara tawanya. Suaranya rendah dan serak.

Kupejamkan mataku untuk beberapa detik. Hatiku sakit mengingat suara tawanya.

In Su  dan aku baru saja berpisah seminggu yang lalu. Ia meninggalkanku. Alasannya cukup klise, alasan yang sama ketika aku meninggalkan pacarku sebelum menjalin hubungan dengan In Su, tidak merasa nyaman lagi dengan hubungan ini. In Su  bahkan mengaku kalau ia mulai tertarik dengan namja lain.

Aku tak membenci namja itu, juga tidak membenci In Su. Aku cukup mengerti kalau ia tidak nyaman dengan hubungan ini karena aku pernah mengalaminya sebelumnya.

Aku merelakannya untuk hidup bahagia.

❤ ❤ ❤

Song : Con te de partito [Time To Say Goodbye] by Andrea Bocelli

Cast : Jang Wooyoung [2PM], Lee Su In [OC]

Length : Drabble (213 words)

Story :

Dengan apa yang pernah terjadi di masa lalu, saya harap kamu sedikit berbesar hati dan tidak mengganggu hubunganku dengan Taecyeon.

Kuacak rambutku sambil berulang kali membaca pesan masuk di chatku. Chat yang berasal dari seseorang yang pernah dekat denganku, mantan pacarku, Su In.

Aku sungguh tidak benar-benar paham apa yang sedang ia tuliskan di chatnya.

Apa maksudnya aku mengganggu hubungannya dengan Taecyeon. Aku baru saja kembali dari liburan ke luar negeri. Ponselku kumatikan total. Aku tidak menghidupkan chat sampai aku berada di bandara. Dan pesan pertama yang kubaca adalah pesan darinya, orang yang pernah kucintai.

Kucari namanya di layar ponselku lalu kuusap call. Nada panggilku sama sekali tidak diangkat, ketika kuhubungi kedua kali, ponselnya sudah nonaktifkan. Lalu kubalas pesannya.

Su In, apa maksudmu aku merusak hubunganmu? Aku baru saja tiba di Incheon. Aku sama sekali tidak tahu apa-apa.

Su In : Aku minta tolong kamu menjauhi Taecyeon Oppa  dan hidupku. Aku bahagia sekarang.

Kubalas : Aku tahu kau bahagia tapi aku tidak melakukan apa-apa.

Su In : Aku tidak menuduh, hanya minta tolong Oppa jauh-jauh dari Taecyeon Oppa. Aku bahagia sekarang. Aku menyesal telah mengenal Oppa.

Kuacak rambutku sekali lagi. Makin tidak mengerti dengan gadis yang pernah kucintai. Kupakai kacamata gelap yang sebelumnya nangkring di atas topi bepergianku.

Annyeong higaseo Su In ah.

❤ ❤ ❤

Song : I’m Sorry by Park Lena

Cast : Jang Dongwoo [Infinite], Park Minsi [OC]

Length : Drabble (290 words)

Story :

Goodbye – once a liar, always a liar
I will find my lost time
My life without you today
Is so comfortable – Without you

I’m better off without you

Ia masih menangis ketika aku menggeleng untuk ke sekian kalinya. Kepalaku berdenyut saking sakitnya hatiku. Bagaimana pun aku pernah mencintainya, sekarang pun masih.

Oppa, kau yakin tidak menginginkan aku kembali?”

Kupejamkan mataku bahkan aku harus menggigit bibirku sendiri supaya aku merasakan sakit, darah yang keluar dari luka di bibirku terasa asin dan itu mengingatkanku saat ia pergi meninggalkan. Aku tidak ingin ditinggalkan seperti itu lagi. Aku pernah meninggalkan kekasihku demi dirinya, aku mencintainya meskipun dia yeoja dengan karakter lemah yang selalu menuntut aku melindunginya berbeda dengan kekasihku yang dulu yang begitu dewasa dan mandiri. Tapi aku mencintainya dengan tulus bukan karena aku ingin melindunginya dan iba dengannya.

“Kau bilang kau bahagia bersama pacarmu ketika kau meninggalkan aku,” gumamku serak. Hatiku masih terasa sesak.

Ara, aku kira begitu. Tapi aku lebih nyaman bersamamu. Aku salah Oppa. Aku salah mengira aku bahagia bersamanya. Kenyataannya aku membutuhkan dirimu,” bisiknya lirik. Air matanya merusak maskara hingga wajah polosnya menjadi kotor dengan noda itu.

Aku menahan diri untuk tidak menghapus air mata itu.

Shiro! Shiroyeo.

Dia nyaman bersamaku?

Aku benar-benar ingin tertawa. Namun suaraku tidak bisa keluar.

“Aku mencintaimu, dulu. Kau yang memilih untuk pergi, kau bilang kau bahagia dengan pilihanmu. Kini kau ingin kembali ke tempat asalmu, aku memaafkanmu tapi aku tidak bisa bersamamu, mianhae.”

Tanpa menunggu lagi, aku berdiri lalu melangkah meninggalkan dia yang pernah kucintai tanpa menoleh lagi.

<3<3<3

Song :It’s cold by Song Ji Eun [Ost Fly again Captain]

Cast : Nam Woohyun [Infinite], Im Na Yeong [OC]

Length : Drabble (179 words)

Story :

My love is so cold

My heart is cold, you can’t leave

Aku berlari di sepanjang jogging track di Olympic park ini sambil memasang musik di headphone klesayanganku. Merasa bebas dari sebuah beban setelah berbulan-bulan ini menghimpitku.

Im Na Yeong, yeoja yang pernah dekat denganku akhirnya kembali kepada pacarnya. Namja ini yang dulu masuk dalam hubungan kami sehingga Na Yeong pergi meninggalkanku. Aku tidak tahu apa yang membuat Na Yeong kembali padanya namun aku telah sampai pada suatu keputusan kalau semua yang menyangkut dirinya aku tidak peduli lagi. Intinya, ia akan berhenti menerorku.

Na Yeong menerorku dengan pesan-pesan melalui chat lalu minta bertemu.

Ia tahu pasti kalau aku masih menyayanginya. Aku tidak akan tahan dengan rengekannya. Tetapi aku memang sudah angkat tangan, aku tidak mau disakiti lagi olehnya.

Namun entahlah, mungkin karena ia sudah terlalu sering menangis, hatiku jadi dingin. Waktu ia minta berpisah juga ia menangis. Saat bahagia ia juga menangis, saat ia sedang bahagia bersama pacarnya ia juga mengupload fotonya dan meneleponku sambil menangis.

Aku bersyukur, hatiku menjadi dingin ,untuknya.

Kini saatnya aku berusaha untuk mengejar impianku.

<3<3<3

Ampun, bikin 5 song kayak dikejar-kejar apa gitu. Bagian tersulit di song Park Lena, I’m Sorry. Padahal itu lagu kesayangan saya. Ada uri nampyeon  di sana.

4 thoughts on “5 Songs Challenge : A Cure for Broken Heart

  1. CS Eonni..
    Well, Sica ga tahu harus komen apaan di sini..

    Part pertama kita samaan Eonni pake Howon kekekeke
    Semuanya menyedihkan, kecuali yang pertama..
    Kyaknya mereka hanya kurang beruntung aja belum ngedapetin yang terbaik hehehe..

    Lanjut, Eon

    cheers

  2. Berhasil… Berhasil… Berhasil… *Nyanyi ala Dora The Explorer* saya berhasil menulari Christie Onnie membuat ini hehehehehehehe

    #1 Lee Howon, ayo bikin kenangan baru sama Ji Hun, kagak usah lirik-lirik Yuna lagi

    #2 Gyu, anggep In Su itu Somebody that you used to know aja hehehehehe *sama kayak yang di 5 songs challenge Nana*

    #3 Boleh ngakak dulu ngga Onnie? Asli geli banget sama nasibnya Wooyoung, punya mantan yang otaknya rada ngga sinkron, minta tolong apa nuduh tuh wkwkwkwkwk dasar sarap

    #4 Jang Dongwoo, remember this, sejarah tidak pernah berulang, jadi biarkan yang lalu tetap ada di belakang, jangan ditengok atau dipungut lagi hehehehehe

    #5 Hei, Mr Nam, kalau kamu mau saya bisa kok mencairkan lagi hatimu yang beku wkwkwkwkwkw *ngarep mode on* Next time cari cewe jangan yang cengeng atau cewe rapuh ya *dan saya tidak termasuk ke dalam tipe seperti itu hahahaha tetep nyekil*

    Dan obat untuk kelima namja ini cuman satu… Cinta yang baru dari wanita yang baru hehehehehehehehe

  3. In my place, in my place
    I love that song

    Wah Howon laku di 5 songs nih.
    Nana sama Sica juga pake Howon.
    Kyahahaha saingan sama Chansung.
    Just say bye to Yuna

    So, Sunggyu juga pernah meninggalkan seseorang dengan alasan klise yang menutupi alasan sebenarnya bahwa dia hanya merasa sudah tidak nyaman?
    Lupakan Insu, move on

    Wooyoung, naas sekali nasibmu.wkwkwkwkw
    Stress ya punya pacar atw ex GF yang resenya minta ampun? Itu sih bukan minta tolong. Tapi nuduh Wooyoung ganggu Taecyeon.
    Buakakakak itu cwek mentalnya ga beres

    Jang Dongwoo, jangan pernah ambil lagi sesuatu yang udah tertinggal di belakang 😉 sama aja dengan kasih dia kesempatan kedua untuk nyakiti kamu dengan cara sama

    ㅎㅎㅎㅎㅎ
    Aku ngakak lagi baca part WH
    jadi dingin karena bosen liat cweknya nangis
    Entah sensi atw air mata buaya ya?

Leave a Reply

