5 Songs Challenge : Love Cycle

By :

thecuties (강민화) @martadina_nana

Genre :

Mix

Lenght :

Drabble

Note :

Sudah lama tidak melakukan challenge ini, dan semalam saya mencoba untuk melakukan challenge ini lagi, karena proses pembuatannya mengikuti durasi lagu yang rata-rata 4 menit, jika kalian menemukan typo atau kejanggalan cerita, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Aku sama sekali tidak meniru apapun dari yang sudah ditulis oleh orang sebelumnya, terkecuali ‘aturan main’nya. Here they are :

FIVE SONGS CHALLENGE

How it works:

1. Pick a character, pairing or fandom you like.

2. Put iTunes or equivalent media player on random.

3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song: no planning beforehand: you start when it starts, and no lingering afterward; once the song is over, you stop writing. (No fair skipping songs either; you have to take what comes by chance!)

♥♥♥

Song : Mistake – SNSD

Cast : Lee Sungyeol (Infinite)

Length : Drabble (160 words)

Story :

It’s my mistake for not making you love me more

It’s my mistake for loving you more than you love me

It’s my mistake for not making you love me as much as I wanted you to

Aku masih berdiri di tempat yang sama, dan merindukan dirimu. Setiap hari aku selalu mengunjungi tempat ini. Tetapi, apakah kau tahu? Kalau hatiku terasa sakit saat melihatmu tersenyum seperti ini.

Entah berapa banyak air mataku yang sudah tertumpah untukmu, menunggu realisasi dari janjimu yang sampai sekarang tak kunjung menjadi nyata. Bagaimana bisa dirimu tersenyum seperti itu setelah berhasil menyakitiku?

Aku tahu, aku tidak akan pernah bisa memilikimu, tapi rasa cintaku untukmu terus tumbuh dan mendarah daging. Ini semua murni kesalahanku karena telah menunggumu sendiri, menyesali semuanya sendiri, dan mencintaimu secara sepihak seperti ini.

Walaupun hatiku sakit, tetapi itu semua akan membaik, saat aku melihatmu berdiri di sana sambil tersenyum. Lee Sungyeol please forgives me for being like this, maafkanlah aku yang telah mencintaimu.

♥♥♥

Song : Feel So Bad – Infinite

Cast : Seungri and Choi Seunghyun (Big Bang)

Length : Drabble (142 words)

Story :

I need you, I want you, I love you, feel so bad, feel so bad

I need you, I want you, I love you, feel so bad bad…

Saat pasangan itu melintas di depannya Seungri langsung berpura-pura tidak melihat sosok gadis berpipi chubby itu yang sedang bergelayut manja di lengan gagah kekasihnya. Dalam hati dia berdoa agar mereka tidak melihatnya atau lebih buruknya gadis itu menyapa dirinya, karena Seungri yakin sekali hatinya yang sering berdebar cepat ini akhirnya akan collapses.

Seungri menatap nanar ke arah pasangan kekasih tersebut. Mereka berdua adalah orang yang terpenting dalam hidupnya, tapi kenapa harus lelaki itu yang mendapatkan semua yang Seungri impikan?

Demi Tuhan, Seungri sangat menginginkan gadis itu, tetapi sayangnya gadis itu tidak akan bisa menjadi miliknya. Hati Seungri bagai dipukul oleh gada saat melihat gadis pujaan hatinya itu bermesraan dengan Seunghyun, sahabat Seungri sejak lama.

♥♥♥

Song : Loveable – Abdul and The Coffee Theory

Cast : Yoon Doojoon (Beast) and Ryu Eunhwa (OC)

Length : Drabble (184 words)

Story :

Karena kamu selalu loveable buat aku

Karena kamu selalu loveable buat aku

“Yoon Doojoon! Kenapa bak cuci piringmu penuh dengan piring kotor?!”

“Kenapa kau jorok sekali? Sudah berapa lama kau tidak mengeluarkan kaos kaki ini?!”

“Ya Tuhan! Bahkan adik sepupuku yang berusia lima tahun saja tahu caranya membuang sampah, kenapa kau malah membuang bungkus coklat di koridor apartemen?!”

Teriakan dan omelan khas yang meluncur dari mulut mungil seorang gadis bermata besar tersebut sudah menjadi makanan sehari-hari untuk Doojoon. Tetapi, biarpun mulut gadis itu menyebalkan, gadis itu tidak pernah lupa mengingatkan Doojoon untuk makan, dan perhatian-perhatian lainnya. Hal-hal tersebut membuat gadis itu menjadi sangat istimewa di matanya.

Ya! Apa kau tidak tahu caranya menggunakan mesin cuci?! Kenapa ada banyak tumpukan pakaian di sini?!”

Sebuah seruan membuat Doojoon tersenyum. Dia yang sedang menonton televisi langsung bangkit dari duduknya dan menghampiri gadisnya yang sangat cerewet itu di ruang mencuci.

“Ryu Eunhwa,” panggil Doojoon. Gadis bernama Ryu Eunhwa itu menoleh, dan sebelum gadis itu membuka mulutnya untuk mengomeli Doojoon, lelaki itu sudah melakukan tindakan penanggulangan yang cepat. Doojoon menangkup wajah Eunhwa dan menyumpal bibir gadis itu dengan mulutnya.

♥♥♥

Song : Somebody That I Used to Know – Gotye

Cast : Kim Sunggyu (Infinite) and Annae (OC)

Length : Drabble (160 words)

Story :

Now you’re just somebody that I used to know

Now you’re just somebody that I used to know

Sunggyu duduk merenung di depan beranda kamarnya, pikirannya melayang ke saat dia masih bersama dengan Annae, wanita ambisius sejagad raya. Saat itu Annae mengatakan kalau dia sangat bahagia sampai nyaris mati, dan Sunggyu juga meyakinkan dirinya kalau Annae adalah yang terbaik untuknya, tetapi saat bersama Annae dulu, Sunggyu merasa kesepian, walaupun wanita itu ada di sebelahnya. Dan rasa sakit akibat cinta itu masih terasa sampai sekarang.

Annae adalah tipikal wanita yang tidak ingin diperintah dan haus akan rasa hormat, dan saat mereka berdua menyadari bahwa hubungan mereka tidak akan berjalan lancar, Annae mengatakan kalau mereka akan tetap menjadi teman. Tetapi, kalau Sunggyu boleh mengakui, dia bahagia dengan perpisahan yang terjadi.

Saat ini, Annae menganggap Sunggyu orang asing, walau itu terasa kasar, tetapi jujur dari hatinya yang terdalam Sunggyu tidak membutuhkan cinta Annae lagi. Bagi Sunggyu, Annae adalah orang yang dulu pernah dikenalnya.

♥♥♥

Song : Tonight I’m Getting Over You – Carly Rae Jepsen

Cast : Park Jungsoo (Super Junior) and Ji Eunbi (OC)

Length : Drabble (142 words)

Story :

Tonight I’m getting over you

Tonight I’m getting over you

Musik mengentak memenuhi gendang telinga Eunbi, di hadapannya ada segelas Blood Orange Martini, sesekali tubuhnya bergerak mengikuti alunan musik. Malam ini, Eunbi memutuskan untuk meninggalkan semua kesedihannya. Tidak ada lagi acara menangis sebelum tidur. Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal pada kesedihan dan rasa galau.

Hubungannya dengan lelaki itu memang tidak bisa dikatakan sebagai sepasang kekasih, tetapi mereka lebih dari seorang teman. Tidak akan ada lagi airmata, yang ada hanya kesenangan.

“Hai, bagaimana kalau kau menemaniku berdansa?”

Sebuah ajakan yang membuat Eunbi menoleh melewati bahunya dan mendapati seorang lelaki berwajah tampan dengan sorot mata yang nakal tengah berdiri di belakangnya.

Tanpa pikir panjang, Eunbi tersenyum dan menyambut ajakan lelaki tersebut. Malam ini, Eunbi akan menari sampai pagi dengan lelaki yang baru, dan sudah saatnya untuk meneriakkan, “Tonight, I’m getting over you, Park Jungsoo-ssi!”

-끝-

Merasa tertantang, ayo coba mengikuti challenge ini, dan saya tunggu komentarnya ^^

Advertisements

About thecuties

Ordinary girl... My 1st boyfriend is chocolate and my 2nd one is ice cream... I love reading, writing, and dreaming... Why I like dreaming? Because when you dreaming, you will get something that impossible to be possible... ;)

11 thoughts on “5 Songs Challenge : Love Cycle

  1. Yang pertama itu sendu banget.

    Yang ketiga, kita gak bisa jauh2 dari sana. kkkkkk

    Yang kelima bikin rindu sama wajah dengan senyum hangat. Apa kabar leader di sana?

  2. Akhirnya bisa komen juga setelah dari kemarin ngak bisa.

    Yang ketiga itu sesuatu banget!

    Yang pertama bikin sesak. Sementara yang kelima bikin rindu sama wajah penuh senyum hangat itu. Apa kabar, leader di sana?

    1. Annyeong Cs Onnie,

      Akhirnya komennya masuk juga hehehehe

      Yang ketiga itu efek dari KO hehehehehe

      Yang pertama emang sesak minta ampun Onnie, bertepuk sebelah tangan

      Yang kelima emang karena lagi kepikiran sama leader itu Onnie, makanya langsung menulis tentang dia hehehehe

      Makasih banyak Onnie buat komentarnya ^^

  3. Eonni..
    Jeongmal mianhae baru ninggalin comment hehe semalem modem rada error jadi cuma bisa nge-like doang hihihihi..

    Yup, gegara Eonni bikin beginian Sica jadi ketularan wkwkwk..

    Sica paling suka ma cerita ketiga DJ-EH sweet bget euy..

    Cerita ke lima jadi kangen ma abang yang lagi ikut wamil hiks..hiks T_T
    Love you Bang Kadir hehehe… 😀

    Untuk cerita satu ma dua ngenes banget..
    Cinta bertepuk sebelah tangan, diselingkuhin ma temen sendiri.
    Nah yang bagian ke empat gak bisa dikategoriin sedih atau seneng.. lah Gyu seneng pas dia pisah ma Annae hahaha.. ya, mungkin itu rasanya kalo pacaran ma cewek ambisius hihihi..

    Ayo, Eon kita bikin apa lagi, yaa… hihihi *geplak Sica*

    Nice, Eonni 😉

    LOVE

    1. Hai Sica, better late than SR right? hehehehehehe

      Keren virusnya cepat menular hahahahahaha

      Cerita yang DJ-EH itu terinspirasi dari part di KO, secara couple itu kan keren hehehehehe

      Iya tuh, pas bikin cerita kelima, entah kenapa aku kepikiran sama si leader itu, jadi deh namanya yang ketulis 😀

      Kalau yang kesatu itu emang ngenes, dan kalau cerita yang kedua, bukan diselingkuhin sama temen sendiri, tapi Seungri suka sama pacar temennya, itu kan bahaya hahahahahah

      Cerita keempat sebenernya tuh genre-nya banci hehehehehe Gyu awalnya sedih tapi akhirnya dia lega juga pas putus sama Annae si wanita ambisius sejagad raya :p

      Bikin apaan lagi? Aku bingung hehehehehe

      Makasih yah sayang untuk komentarnya ^^

  4. Tertantang eon ..
    Tapi playlist lagu gk memenuhi ..
    Palingan K-pop semua ..

    Tapi ini bagus sumpah ..

    1. Kalau tertantang ayo dicobain, ngga masalah kok soal playlistnya, kemaren pas bikin ini kebetulan playlist aku isinya campuran dan di setting shuffle, jadi bikin ceritanya begini deh 😀

      Makasih banyak Iswinda untuk komentarnya ^^

      1. Masalahnya adalah eonni, aku GK ngerti isi lagunya kayak apa? Palingan cuman bisa ngebayangin isi lagunya dari judul lagunya, MV.nya sama beat lagunya eonni ..

  5. ㅎㅎㅎㅎㅎ
    Sukses juga bikin 5 songs challenge baru.
    Kapan2 aku juga mau bikin.
    Yang pertama kejebak. Kirain si aku = SY.

    Yang kedua. ㅋㅋㅋㅋㅋ. Seungri apes pisan. Move on gih!

    Tiga… #ngakak guling2#
    DJ yang cuek dan jorok malah sengaja mempertegas kekurannganya biar diomeli 😛
    Modus ah
    [Thanks]

    Empat..
    Boleh ngakak? Ceritanya emang pikawatireun. Tapi kebayang tampang sendu uri grandpa. Well, dia pantas dapet yang lebih baik. Semangat, Grandpa!!!

    Lima… Hmm ada yang kangen aki2 nih?

    Ada tiga leader ya di FF ini.

    Simple and nice.
    I wanna try someday 😉

    1. Hehehehhe iya nie Onnie, akhirnya berhasil juga setelah sempet tertunda beberapa saat, dan Onnie kudu ngikutin juga, dijamin seru deh Onnie 😀

      Cerita pertama si ‘aku’ itu cewe, kayaknya seru aja bikin cewe sendu hehehehehe

      Cerita kedua, nasib deh kalau suka sama pacarnya sahabat sendiri, jleb banget hahahahhha

      Cerita ketiga, terinspirasi dari salah satu part di KO, DJ yang jorok dan main kissu Eunhwa aja ;p

      Onnie boleh banget ngakak di cerita keempat itu, watir pisan eta Grandpa dapet cewe yang ambisius luar biasa hahahahaha

      Pas bikin cerita kelima entah kenapa kepikiran si aki-aki, jadi ya sudahlah diketik aja namanya heheheheh

      Makasih banyak Onnie buat komentarnya… Ayo ditunggu Onnie ikutan challenge ini ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s