KICK OFF : You’ll Never Walk Alone [2]

KICK OFF:

You’ll Never Walk Alone [2]

kick off hyeraa 

 

By :

Sunshine_Beat

Feat

Chelsea

 |Friendship/Sport/Romance/Drama/Commedy|

|PG 15 | Series|

 

Casts :

Yoon Hye Ra [OC],

Lee Howon / Hoya [Infinite]

Yoon Doo Joon [Beast],

Cha Seungwon, Lee Chaerin [OC], Ryu Eunhwa [OC]

 

Previous parts (just click) >> [1] KICK OFFDream Team  [2] KICK OFF : El Classico  [3] KICK OFF : The Special One [4] KICK OFF : Physical Trainer [5] KICK OFF : Paramedic [6] KICK OFF : Playmaker   [7]KICK OFF : You’ll Never Walk Alone 1  [8] KICK OFF : Offensive

   kick off

 

            Tendensi. Hukuman. Lari mengelilingi lapangan sebanyak tiga puluh kali. Apa Oppa sudah gila? Yaa! Seharusnya aku membeli pewarna rambut untuk mengecat kumis Banpo Bridgenya itu.

Aku terus berjalan cepat dan sedikit berlari mencari keberadaan Oppa pertamaku, Cha Seungwon Oppa. Hyeshin Eonni bilang, Oppa ada di ruangannya. Setelah mengetahui alasan konyol Oppaku menghukum Lee Howon dan bertanya di mana ruangan Oppaku. Tanpa basa-basi lagi aku harus menemukannya. Akan ku coret-coret tatto di tubuhnya.

            “Kau bilang tidak boleh ada skandal di klub?”

Langkahku terhenti. Aku mengatur nafasku yang tersengal. Sayup-sayup kudengar suara yang tidak asing bagiku.

            Aku merapatkan tubuhku di sisi tembok sebuah ruangan. Kupasang telingaku kuat-kuat di depan pintu ruangan itu.

            “Kalau begitu, bagaimana jika malam ini aku menginap di apartemenmu saja?”

            Aku membelalakkan mataku mendengar suara berat seseorang yang sangat ku kenal.

“Ya. Tadi suara yeoja, sekarang suara Oppa. Omo,” Aku bergidik membayangkan apa yang tengah terjadi di dalam sana.

            Pikiranku sudah melayang ke mana-mana.

‘cklek’

Aku terpaku di tempat dan hanya bisa menatap Oppaku yang baru saja membuka pintu. Di belakangnya berdiri Ibu peri tadi.

            “Ehem….. Apa yang kau lakukan di sini?” tanya Seungwon Oppa datar di tengah dehemanya.

            “Apa kau sudah baikan Hyera-ya?”

Chaerin Eonni  tampak berusaha menyembunyikan kegugupannya.

            Nde, Eonni,” jawabku terbata.

   kick off

 

Are you okay?” aku bertanya dengan nada khawatirku pada Howon.

“Menurutmu?”

Agh, kenapa namja ini terlihat selalu menyebalkan di mataku. Cara bicaranya yang kental dengan logat Busannya atau memang tampang seperti pandanya yang membuatku merasa ingin meluapkan emosiku, tiap kali melihatnya.

            Mianhae. Pakailah ini untuk mengelap keringatmu itu,” aku menyodorkan sebuah sapu tangan padanya.

Dia menerimanya dan menggunakannya membersihkan keringat di pelipisnya.

            Yaa! Kenapa ada noda darah di sini?”

Aku menelan salivaku mendengar ucapannya barusan. Aku lupa kalau sapu tangan itu sudah ku gunakan untuk menyeka mimisanku tadi sore.

            “Agh. Apa kau kehabisan pembalut? Haa! Ishh, sudah membuatku di hukum berlari, sekarang kau malah memberiku ini! Pabo yeoj!

Aku melotot dan kutarik poni model menyampingnya itu kuat-kuat.

            Yaa! Apa yang kau lakukan!” teriaknya berusaha melepaskan tarikanku.

            “Agh, tau begini akan kubiarkan kau melanjutkan hukumanmu. Juga membiarkan Oppa mengira kau yang menedang bola itu hingga mengenaiku dan membuatku pingsan!”

 

“Apa yang kau lakukan? Aku tak butuh vitamin-vitamin seperti ini. Lebih baik kau berikan pada rekan sekamarmu, Gyu!”

Aku menoleh mendengar suara penolakan di sekitarku ini.

            Howon menarik lenganku dan mengajakku menunduk di balik sebuah pohon bonsai yang berukuran sedang di sisi lapangan.

            Yaa! Apa yang kau lakukan?” Aku menyingkirkan genggamannya dan berdecak heran dengan tingkah anehnya.

            Sstt, don’t be noisy!” Howon meletakkan jari telunjuknya di bibirku. Menahanku untuk tidak bersuara. Tanpa sadar aku membeku, menatap sorot mata beningnya yang terasa begitu dekat dengan wajahku.

            “Apa kau baru menyadari bahwa Lee Howon di hadapanmu ini begitu mempesona?”

Aku mengerjapkan mataku setelah mendengar sindirannya barusan. Segera kualihkan pandanganku ke sudut lain, menghindari wajahnya yang kini benar-benar hanya beberapa jengkal dari wajahku.

            Wae? Kau gugup Yoon Hyera?”

Aku mundur menjauhi tubuhnya, tapi kaki kiriku menyandung sebuah pot kecil tanpa tanaman di bawahku. Aku terjungkal.

Kepalaku sedikit membentur ke rumput basah yang sudah sedikit berembun.

            “Haha! Lihat, kau bahkan hampir pingsan karena terlalu  mengagumiku?”

Namja berwajah lebar yang memiliki bibir tipis dan mata mengatup saat sedang tertawa ini benar-benar membuatku naik darah. Tapi melihatnya terpingkal seperti itu, hatiku justru sedikit terguncang. Desir darahku rasanya tak beraturan. Detak jantungku lebih cepat dari biasanya. Perasaan macam apa ini?

            “Kau berani duel denganku, Lee Howon?”

Aku berdiri dan kutantang dia dengan lantang sambil membersihkan rambutku dari rumput yang sedikit menempel.

            Mwo? Kau menantangku? Are you kidding?

Seorang yeoja yang tak lain adalah Lee Hyeshin Eonni dan kapten Paradise Kim Sunggyu terkejut mendengar kami dan melihat kami berdiri.

   kick off

 

[Author POV]

Di tengah lapangan luas berumput hijau muda, Yoon Hyera dan Lee Howon berdiri berhadapan. Merekapemain Paradise FC yang sedang istirahat membentuk lingkaran mengelilingi mereka.

            “Okay, kita mulai sekarang.” Instruktur Lee mau tidak mau harus ikut andil dalam pertandingan yang dianggapnya konyol. Dia  terpaksa harus menjadi  penjaga tape atau Hyera akan melaporkannya ke Oppanya dengan tuduhan affair dengan si kapten.

Ladies first!” teriak Kim Sunggyu yang berdiri di samping instruktur Lee.

 Pandangan mata Hyera memanas. Sementara Howon hanya menatapnya dengan senyum terpaksa.

♬♪♩♭♪

mudae wie tve

eodideun chajagaji geudael wihae

ollaine, gil wie

hangsang isseo pillyo eomneun GPS

 ♬♪♩♭♪

 

Hentakan kaki mulai terdengar lirih. Derap-derap langkah teratur bersama dengan gerakan-gerakan energik mulai membuat semangat. Setiap alunan nada yang terdengar seolah memberi inspirasi tersendiri bagi yang mendengarnya.

Hyera merasa tubuhnya sangat lelah setelah hampir tiga puluh menit berlalu. Keringat dingin mengucur di pelipisnya.

            Lagu sudah berulang kali berganti. Begitupun gerakan yang di suguhkannya.

‘Ku mohon jangan sekarang! Aku masih ingin mengalahkan namja ini!’ bisiknya dalam hati.

Di sisi lain, seiring bergantinya lagu, Howon melanjutkan gerakan, scorpion dance ala Before the Dawn’ Infinite. Musik berganti lagi. Sekarang dance ala Beast di MV Beautiful.Juga dance ala Junhee di Replay 1997. Seterusnya hingga sampai di lagu Paradise’ Infinite.

Semua tim PFC yang sejak tadi hanya menonton dan memberi aplouse, kini ikut bangkit dan ikut melakukan dance ala masing-masing. Mereka ikut menyanyikan lagu itu bersamaan.

Suasana semakin terasa disela  senda gurau mereka semua.  Woohyun menarik Eunbi untuk ikut dance bersamanya. Sang Captain tak mau ketinggalan, ditariknya instruktur Lee dan dengan enggan lagi-lagi instruktur cantik dengan gaya tomboynya itu tak mampu menolak lama-lama.

   kick off

 

Hyera berjalan lunglai, menahan perih yang menyiksa dada. Rasa sesak, dan pusing membuatnya terpaksa harus menghindar dari acara dadakan yang dia buat sendiri.

            Hyera hampir pingsan lagi dan lagi-lagi darah segar menetes dari hidungnya. Dia melihat Seungwon berjalan ke arahnya dan segera dia bersihkan darah itu. Dia menghampiri Seungwon dan memeluknya.

Oppa, karena Eomma mengusirku. Jadi aku ingin tinggal bersama Oppa?” ucapku manja.

Seungwon Oppa membelai rambutku sekilas dan menghembuskan nafasnya berat.

Ah, itu menyebalkan. Apa Doojuni oppamu tidak mau membantumu?

Hyera menarik diri dari pelukannya dan memcibirkan bibir.

            Seungwon mengacak rambut adiknya karena ekspresinya tampak menggemaskan.

            “Ehm, bagaimana kalau kau ikut aku dulu?”

Mata Hyera berbinar mendengar tawaran dari Chaerin. Seungwon melirik tajam ke arah Chaerin, dan sepertinya Hyera mulai menyadari sesuatu. Hyera pun menjulurkan lidah ke arah Seungwon dan langsung mengangguk tanpa berpikir panjang lagi.

‘Skak mat, Oppa’ gumam Hyera penuh kemenangan dalam hati.

   kick off

 

            Hyera duduk di sofa putih di dalam apartemen Chaerin.

“Istirahatlah dulu. Akan kubuatkan makanan untuk kita.

Hyera mengangguk mendengarnya. Kalau kau ingin membersihkan dirimu, kamar mandinya di sana,” Chaerin menujuk sebuah pintu di sudut kamarnya.

   kick off

[Hyera POV]

Aku selesai ganti pakaian danberada di dalam kamar  Chaerin eonni. Aku terduduk lesu di atas spring bed dengan motif bunga kertas di tengahnya ini. Jemariku tak sengaja menyentuh sebuah kain lembut yang agak tebal.

Kulebarkan kain tebal berbulu halus ini.

            “Woow! Bukankah ini paman jauhku Beckham?” mataku berbinar melihat gambar salah seorang pesebak bola internasional favoritku. Aku juga melihat poster besar John Terry dengan jersey biru kebesarannya.

            Aku segera kembali ke ruang tengah dan meraih smartphone yang sedang dicharge di atas meja putih. Aku tuliskan sebuah pesan singkat.

            To : Seungwon Oppa

Oppa, kau bahkan tak bisa mengalahkan kehebatan David Beckham dan John Terry, yang setiap hari menemani Chaerin eonni tidur.

Lalu kutekan layar bertuliskan ‘send‘.

 

   kick off

 

            Seungwon oppa datang ke apartemenku bersama pacar virtual Doojun oppa, Ryu Eunhwa. Dia mengatakan agar aku tinggal bersamanya. Saat Eunhwa eonni membantu Chaerin eonni menyiapkan makan malam. Aku mau protes pada oppa.

            “Kenapa harus tinggal dengan Eunhwa eonni? Aku ingin di sini,” protesku.

            Seungwon oppa tertawa kecil lalu dia berbisik. “Bukankah kau punya misi untuk membuat Doojun dan Eunhwa benar-benar pacaran?”

            Aku terbelalak mendengarnya. Bahkan aku masih ingat kejadian kemarin. Doojuni oppa datang ke butik dan menarik lengan Eunhwa eonni di depan eomma dan teman-temannya.

            Seungwon oppa tersenyum misterius. “Aku juga punya misi yang sama. Dan misi utamaku adalah membawa bocah itu ke klub kita.”

            Aku tersenyum riang meski tahu misi terakhir itu sedikit tidak mungkin. Bursa transfer pemain akan ditutup akhir Februari ini. Tapi hal itu mungkin terjadi saat pertengahan musim nanti. “Baiklah, aku setuju.”

            Seungwon melirik ke dapur, memastikan  tak akan ada yang mendengar. “Di mana kau melihat pria-pria Inggris menyebalkan itu?”

            Aku berpikir sejenak dan tertawa karena itu. Oppa menanyakan  David Beckham dan John Terry.

   kick off

 

06.00 am

Aku terbangun di dalam sebuah kamar di dalam apartemen Eunhwa eonni. Aku keluar menuju kamar mandi yang berada di luar kamar tidur ini. Kulihat Eunhwa eonni  di dapur.

“Kau sudah bangun?” tanyanya. Aku mengangguk dan menyapanya. Dia memintaku menunggu sarapan disiapkan. Aku pun segera mandi.

 

Aku mungkin akan tinggal di sini seharian karena butuh istirahat. Aku sudah ganti pakaian dan mengenakan T-shirt ungu gombrong dan short pants. Aku mendengar bel. Tampakanya pagi ini ada tamu.

Aku segera keluar kamar dan terkejut melihat seseorang yang kukenal di sana.

Oppa!” teriakku girang dan berhamburan memeluknya. Aku tahu dia tak akan jahat padaku. Doojuni oppaku.

            “Bodoh! Sudah Oppa bilang jangan bertindak bodoh!”

Aku menengadah melihat wajah tampan dengan bentuk mata sexy dan jambul Namsan Towernya yang tak pernah diruntuhkannya itu.

Setelah sarapan, Eunhwa eonni masuk ke kamarnya untuk bersiap berangkat kerja. Aku menghampiri Doojun oppa yang nonton TV sambil menunggu kami sarapan tadi.

Aku meminum beberapa obatku yang dibawakan Dujoon Oppa. Agh, kalau bukan karena ancamannya membawaku ke rumah sakit, aku tak akan terpaksa meminumnya. Seungwon oppa memberitahunya bahwa aku tinggal di sini. Ini kemajuan, aku harap dia akan sering bertemu Eunhwa eonni.

            Beberapa saat aku bersandar di bahu Dujooni Oppa. Melepaskan semua kesedihan dan keletihan yang kurasakan kemarin.

Oppa, aku akan tinggal di sini sampai eomma menerima posisiku sebagai ketua fan club,” ucapku.

            Andwae,” ucap oppa membuatku duduk tegak. “Aku bisa mati mencemaskanku. Kau jauh dari rumah dan mengurus fan club. Aku khawatir tentang kesehatanmu. Kecuali kau memang sudah bosan menjadi yeodongsaeng dari seorang Captain terkeren di K-league. Haa?” Oppa keduaku mulai menceramahiku lagi. Dan aku hanya memukul dadanya pelan. Karena ucapannya masih saja dibubuhi pujian untuk dirinya sendiri.

“Lalu aku harus bagaimana?”  aku ngomel dan berusaha sebaik mungkin untuk berdebat dengannya. Dia harus mengizinkanku tinggal di sini. “Lagi pula aku tinggal bersama calon kakak iparku.”

Doojun oppa melotot dan menjitak keningku. “Hya! Tentang kemarin,awas kalau kau ulangi.”

Ah, oppa membahas hal itu lagi. Dia marah karena aku menuruti eomma untuk mengajak Eunhwa eonni makan siang bersama.

“Aku akan beritahu eomma kalau Oppa berbohong. Agar eomma segera mengatur kencan buta lagi.”

Mwora?” tanyanya berusaha melotot.

Aku tersenyum jail, “Aku tahu, selama libur musim liga, Oppa sudah melakukan enam kali kencan buta. Aku tahu eomma  masih menyimpan 12 daftar gadis single yang harus Oppa temui kalau kebohongan kita terbongkar.”

Hya!” dia kesal.

Dia akan kalah karena ini dan akhirnya aku mendapat izinnya.

 

“Baiklah, Oppa harus pergi sekarang. Jangan bertindak bodoh lagi, eoh?” Dujooni Oppa mengecup kepalaku sekilas.

Jamkanman,” pintaku. Saat ini Eunhwa eonni sudah keluar kamar.

Eonni, Doojun oppa akan mengantarmu,” ucapku.

Doojun oppa mendelik tajam. Aku menariknya agar berdiri dan mendorongnya mendekati Eunhwa eonni.

“Ah, tidak perlu repot-repot. Aku terbiasa mengendarai motorku,” tolaknya sopan.

“Hahaha,” Doojun oppa tertawa. “Kau masih menggunakan Scooter matic maskotmu itu?”

Eunhwa eonni mengangguk dengan senyum kecil.

“Kau mempermalukan klubmu sendiri,” ledek Doojun oppa.

Aku menginjak kakinya. “Kenapa oppa bicara begitu, eoh? Eunhwa eonni menolak fasilitas mobil karena tidak bisa menyetir.” Aku lihat Doojun oppa mau mengatakan sesuatu tapi kutarik lengan kedua orang ini dan menggiring mereka menuju pintu. “Pokoknya Doojun oppa akan mengantar Eunhwa eonni.”

Aku menantap Doojun oppa. “Bukankah tadi oppa bilang, sebagai ucapan terima kasih karena eonni sudah menampung adik tersayangmu ini?”

Akhirnya Doojun oppa mengatakan iya. Dia malu untuk menyangkal kedustaanku. Mereka pun keluar bersama. Aku tertawa bahagia. Ternyata hidup di luar rumah cukup menyenangkan. Aku tidak akan melangkah sendirian.

   kick off

 

07.00 pm

Eunhwa eonni baru pulang kerja dan aku sudah menyiapkan makan malam untuknya. Kami duduk bersama di ruang makan.

“Besok sore, kau ikut ke Jeju ya,” ucap Eunhwa eonni.

“Ke Jeju? Untuk apa?” tanyaku.

Eunhwa eonni memberitahuku kegiatan klub. Paradise FC akan pergi ke pulau Jeju selama tiga hari. Mereka akan mengambil penerbangan sore dan tiba malam hari di sana. Hari pertama, para pemain akan diajak latihan di kawasan pantai Jeju yang lebih hangat dari pada Seoul. Hari kedua, Paradise FC akan melakukan pertandingan percobaan melawan Jeju United dan kami akan pulang sore di hari ketiga. Aku sebagai ketua fan club mendapat kehormatan untuk ikut. Wah, ternyata tinggal di luar rumah benar-benar menyenangkan. Dan aku akan merancang strategi agar Doojun oppa menyusul.

   kick off

 

 [OST. Infinite H Feat. Baby Soul – Fly High]

 

 

Kamsahamnida sudah meluangkan waktu membaca KICK OFF the series.

^_^

Kritik/saran dipersilahkan.

^_^

=”Sampai jumpa di part. selanjutnya”=

~~~~~~~~~~Sunshine_beat~~~~~~~~~~

Advertisements

30 thoughts on “KICK OFF : You’ll Never Walk Alone [2]

  1. Ckckcckckckk…bahkan CSW kalah sama Beckham+Jhon Terry yg tiap hari nemenin Lee byeonsa tidur.. *smirk*

    Eunhwa jadinya sama DJ ya? Terus Myungsoo sama siapa? 😀

  2. bingung mau komen apa….

    csw nyuruh hyera tinggal dirumah eunhwa supaya doojun sering2 ketemu eunhwa ada2 aja caranya wkwk…..

    csw cemburu sama becham+jhon tery….^-^

  3. sempet bingung sama jalan critanya coz ga bisa baca yang diprotect……
    tapi ga pa2 lah….. mencoba untuk memahami wkwwk……^^

  4. aaiisshh,,lama2 aku bisa bawa pasukan fansclub buat demo seungwon oppa yang bkin praturan itu,,

    #abaikan

    😀

    #peluk duo oppa erat2

    jangan ngiri dong eonni,,

    hehe

  5. eonni,,kamsahamnida sudah hadir disini,,

    untuk H2 apa maksutnya Howon&Hyera,,,,,hehe kalo kata eonni chaerin mereka itu slow couple.

    ^_^

    L oppa biarin sendiri aja deehh,,gak rela diambil orang laen#plakk

  6. kalo nggak seungwon, ya doojun yang diusilin hyera. kapan ya hyera kena batunya, misalnya dijodoh-jodohin aka dideket-deketin sama howon.

  7. Omo sebenernya Hyeraa sakit apa sich??ko sering mimisan??
    Hyeraa dh mulai deg2an dkt ma Howoon<mungkinkah tanda2nya??

    Itu Lady killer sm kapten Gyu gi ngapain beduaan??curiga…
    Hahaha Hyeraa niat bgt buat jd mak comblang Eunhwa dan DJ,truzz nti L sm sapa??
    semakin menarik kisah para pesepakbola keren ini…harus d lanjutttt

    next next…

  8. Hayo, Hyeshin sama Gyu bikin skandal apaan? Ingat, tidak boleh ada skandal di dalam tim hehehehehe

    Hya Yoon Hyera, sebenarnya dirimu sakit apaan? Apa perlu dokter Ji meriksa lebih lanjut? Hehehehehe

    Modus banget naro Hyera di apartemen Eunhwa biar Eunhwa sama Doojoon bisa deket hahahahaha

    Asli envy sama Hyera yang punya dua abang ganteng macem Cha Seungwon dan Yoon Doojoon >,<

  9. Wahwah Hyesin mw bnget d’ancam Hyera..
    Hmhm.. Hyesin Hyesin..

    Oh iyya aq juga ikutan penasaran.. Hyera sakitnya apa? DJ oppa tw deh kayaknya soalnya smpe dy bela2in bwa2in obat gitu..

    Hmhm.. Hyera sma Howon mulai deketttt.. Hihi..

  10. Haha.. skandal, skandal hati-hati bakalan ada tokoh baru hihi *ketawa nista*

    Btw, Hyera sakit apaan tuh gegara diusir ma mami kejem, dia jadi sakit2an gitu…
    Jadi, dia tinggal ma Eunhwa..hehe.. bner2 adik sejati dech, mw dketin DJ ma Eunhwa haha… tapi, awalnya dia maunya ma LCR Byeonsa aja haha..

    Mngkin biar gak ketauan LCR punya affair ma CSW ya wkwkwk… Oke, ditunggu kelanjutannya.. Hm, giliran siapa yaa??

    Keep writing ^^ Always

    LOVE

    1. annyeong eonni,,hehe nanti juga di akhir2 bakalan ketauan Hyera sakit apa.

      Jangan khawatir soal itu,,

      love too eonni,,

      ^_^

  11. Beckham dan JT pria Inggris menyebalkan. *grgrgrgr.

    Mengapa ada kata2 menginap di apartementku?

    Akan kutendang Manajer Cha?

    Hoya ah, hati2 dengan magic spell mu ya

  12. “Okay, kita mulai sekarang.”
    Instruktur Lee mau tidak mau harus ikut
    andil dalam pertandingan yang
    dianggapnya konyol. Dia terpaksa harus
    menjadi penjaga tape atau Hyera akan
    melaporkannya ke Oppa nya dengan
    tuduhan affair dengan si kapten.

    Saya demo Ah mana ada saya affair dgn kapten?????????ANDWEEE[teriak dari Tokyo Tower]

    Hyera kashan kamu nak*Puk puk*puk

  13. Aahh Sunshine ..
    Jujur, awalnya aku gk paham sama judulnya ..
    Tapi pas baca part ini, aku tau maksudnya ..

    Cerita cintanya antara Hye Raa dan Howon belum terlalu kentara yw?
    Masih pertengkaran” gitu ..

    Penasaran Hye Raa sakit apaan ..

    1. hallo eonni iswinda,,hehe itu eonni chelsea yang memperjelas.

      Howon&Hyera woles aja eonni,,gak mau trlalu buru2,,dinikmati aja dlu.

      ^_^

      kamsahamnida eonni sudah hadir disini,,

      ^_^

  14. Hahahaha H2 cuople 😀 tp penasaran ma penyakit Hyera…

    Mari qt pangkas jambul’y Don juan :p

    L-Nino ma cpa ea couple’y(?) cari’n donk biar gak ganggu lg Eunhwa atw ma aq aja 😀

    Jeju island i’m comiiiiiing 😀 #Plaaak ngayal

    1. eonni,,kamsahamnida sudah hadir disini,,

      untuk H2 apa maksutnya Howon&Hyera,,,,,hehe kalo kata eonni chaerin mereka itu slow couple.

      ^_^

      L oppa biarin sendiri aja deehh,,gak rela diambil orang laen#plakk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s